TAKEOVERPROYEK

DICARI
PROYEK MACET

Untuk Anda yang memiliki proyek perumahan yang berjalan kurang bagus atau penjualan sepi, tentunya ingin segera melepaskan diri dari jeratan masalah bisnis properti. Kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda.

Syarat dan Ketentuan

Karena kami akan memodifikasi, mendanai dan mengelola proyek dari memasarkan hingga membangun dan menserahterimakan, maka proyek-proyek yang akan kami take over harus memenuhi persyaratan dan ketentuan sebagai berikut.

Area Kota

Area kota yang dapat kami dalam program take over proyek adalah Jabodetabek, Cirebon dan sekitarnya, Yogyakarta dan sekitarnya. Lokasi di luar area kota tersebut di atas tidak akan kami layani. 

Luas Lahan

Luas lahan proyek yang dapat kami take over adalah seluas 500m2 hingga 1 ha. Untuk luas lahan di atas 1 ha dapat diajukan, namun tidak akan menjadi prioritas awal.

Legalitas

Sertifikat lahan lebih diprioritaskan Hak Milik atau Hak Guna Bangunan dengan perijinan minimal 75% telah disetujui dan dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah setempat.

Penguasaan Lahan

Lahan telah dikuasai 100% oleh developer dan tidak dalam sengketa dengan pihak manapun atau masih dalam proses di peradilan.

Akses Lokasi

Lokasi dapat diakses dengan kendaraan roda 4. Bukan daerah banjir. Tidak dekat dengan pembuangan sampah, kuburan dan limbah.

Fasilitas Bank

Apabila lahan telah mendapatkan fasilitas pembiayaan dari perbankan, masih dapat kami pertimbangkan dengan catatan tertentu.

Dicari Take Over Proyek Properti

AREA Jabodetabek, Jogja Raya, Cirebon dan sekitarnya
KONTAK
Hubungi Kami

Sebelum menghubungi kami, silahkan baca kembali persyaratan dan ketentuan di atas serta siapkan dokumen-dokumen sesuai yang kami sampaikan. Isi form di bawah ini atau email ke tanyazidni@gmail.com dan admin@yukbisnisproperti.org bila mengalami kesulitan dalam mengisi form. Sebagai informasi, proses identifikasi, survey dan proyeksi memakan waktu cukup lama.

Dokumen awal dalam format PDF berupa sertifikat tanah, denah tanah berikut ukuran panjang dan lebarnya, siteplan dengan ukuran, dan perijinan-perijinan yang telah ditempuh. Perhitungan proyeksi yang pernah dibuat oleh developer dapat disampaikan. Lebih disenangi apabila terdapat data perumahan di sekitar lokasi yang terupdate.

Beberapa foto lokasi dari berbagai sisi.

Titik koordinat lokasi menggunakan Gmaps.