Cara Agar Agen Properti Berhasil Saat Pameran Properti

Salah satu cara agen properti dalam memasarkan listingnya adalah dengan mengadakan atau mengikuti pameran properti. Adanya pameran properti memang bisa menjadi ajang bagi para agen properti untuk menarik minat para calon pembeli. Namun tidak semua agen properti berhasil untuk mendapatkan klien saat pameran properti. Nah, agar seorang agen properti berhasil saat pameran properti, berikut beberapa tips yang harus diperhatikan.

  1. Sabar

Tidak semua calon pembeli properti langsung tertarik begitu saja pada ajang pameran. Ada kalanya para agen dan jajaran marketing berupaya menjelaskan dengan rinci, bahkan berulang-ulang agar mereka memutuskan untuk membeli. Menjelaskan pastinya butuh kesabaran bukan? Deal atau tidaknya tergantung cara si agen atau marketing tersebut memaparkan suatu produk yang ditawarkan.

  1. Fokus

Nah, selain Anda perlu menjelaskan secara sabar kepada calon konsumen. Anda juga harus mengupayakan fokus pada promo yang diberikan. Misalnya promo yang didapat konsumen itu bagaimana cara perhitungan biayanya.

  1. Follow Up

Setelah menawarkan, Anda sebisa mungkin mengarahkan calon konsumen untuk berinvestasi pada produk properti yang ditawarkan. Yakinkan calon konsumen tentang keuntungan yang akan didapatkannya jika membeli produk properti tersebut. Jika perlu, minta kontak dari si calon konsumen agar Anda bisa terus berhubungan dan memfollow-up nya.

  1. Pendekatan Emosional

Pendekatan seperti ini dibutuhkan agar para calon konsumen tertarik untuk membeli. Cari tahu jenis properti apa yang jadi impian calon konsumen, semisal konsep atau gaya desain properti yang disukainya. Dengan begitu, Anda bisa memutuskan mana produk terbaik untuk calon konsumen.

Itulah beberapa cara agar agen properti berhasil saat pameran properti. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *