8 Kedahsyatan Menjadi Seorang Broker Properti

Broker properti itu KEREN. Lho? Konon, 4% orang kaya di dunia ini berasal dari dunia brokerage. Dan broker properti merupakan salah satu pekerjaan yang memberikan imbal balik yang  masuk kategori high impact. Apa saja?

  1. Imbal balik langsung dari menjadi broker properti adalah komisi. Besaran komisi ini variatif mulai dari 1% sampai dengan 3,5% bahkan lebih. Tentunya berdasarkan porsi bekerjanya. Misalkan saja 1% bisa diperoleh jika hanya “mengantar” konsumen sampai membeli properti. Sedangkan 2,5% apabila “mengantar” konsumen goal KPR.
  2. Pekerjaan ini tidak harus berdasi. Kenapa tidak berdasi, karena sifat manusia akan cenderung nyaman dengan orang yang selevel dengannya. Maksud tak berdasi di sini bukannya benar-benar tidak pakai dasi, tapi menyamakan level kenyamanan dengan calon konsumennya.
  3. Bisa dilakukan di rumah dan bisa disambi. Benar! Tak perlu kantor, tak perlu meja, tak perlu office hour. Anda bisa lakukan di rumah, dimana saja, kapan saja. Yang terpenting adalah Anda memegang listing dan Anda mempunyai jaringan.
  4. Be an Entrepreneur. Seorang broker pada dasarnya adalah seorang entrepreneur alias pedagang. Sebuah mata rantai bisnis yang paling depan. Sehingga menjadi broker adalah kunci sekaligus pintu masuk untuk memasuki industri real estate.
  5. Bisa punya rumah sendiri. Dengan komisi 1%-3,5%, penghasilan ini mampu untuk membeli rumah lagi. Sebagai contoh, misalkan Anda mengincar properti senilai 200juta. Anda cukup memasang target omzet 20 Milyar. Dengan komisi 1% maka penghasilan Anda sebagai broker mencapai 200jt. Nah, Anda sudah mempraktekkan jurus beli properti tanpa uang!
  6. Bisa punya bisnis sendiri. Semakin Anda menekuni, semakin luas jaringan Anda. Awalnya mungkin Anda sendirian dan tidak fokus, namun karena keasyikan menggeluti dunia broker, Anda mulai memiliki karyawan yang Anda gaji serta sharing komisi. Woila, siapa tahu Anda bisa punya perusahaan broker properti profesional?
  7. Bisa punya bisnis sendiri di luar broker properti. Mengambil pola beli properti tanpa uang, Anda pun bisa beli bisnis tanpa uang. Ya maksudnya adalah dengan omzet 20M, komisi 200jt, Anda bisa membeli atau mencreate bisnis baru selain broker properti. Kenapa? Untuk mendiversifikasi investasi Anda. Ingat, taruh telur bukan pada satu keranjang.
  8. One Family One Home. Dengan menjadi broker properti, Anda mensukseskan program One Family one Home. Ada sekitar 13,8 juta keluarga belum memiliki rumah. Dan alangkah mulianya jika Anda mampu mewujudkan impian mereka. Meski hanya 1 saja. Broker properti itu juga bisnis mulia!

So menjadi broker properti itu KEREN. Caranya juga simpel. Baca Cara Mudah Menjadi Broker Properti. Mari Membangun Indonesia dengan Properti dan Menguasai Dunia dengan Media. Join us di milist http://finance.groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti/.

11 Comments on “8 Kedahsyatan Menjadi Seorang Broker Properti”

  1. Yessss !!!! Usaha yang Zero Risk mas..! Saya lagi pelajari… Semoga meningkat sampe bisa menyewakan pulau2 yang ga terpake di Indonesia.. آمينَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  2. Makin pede jd broker stlh baca artikel mas aryo, november 2012 ini sy 3thn jd broker di ray white lampung. Alhamdulilah di tahun kedua sy sdh mampu closing 15M, lumayan bsr utk ukuran di kota bandar lampung. Saran saya utk teman2 yg ingin jd broker lbh baik masuk ke salah satu agen properti yg ada di kota masing2, knp? Krn buyer lbh percaya dgn kantor agen yg sdh punya nama besar seperti ray white, era, century21, dll.
    Sukses buat Anda semua,
    Sigit Novianto
    081272711182/22a94377
    http://www.sigit-radjaproperty.blogspot.com

  3. Salam Sejahtera Alhamdullillah kerjasama broker jakarta..Bali…tangerang berjalan lancar…kejujuran dan keihlasan..mari kita kerjasama mencapai diel…amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *