3 Langkah Mudah Menjadi Broker Properti

Menjadi broker properti! Itu jawaban ketika beberapa orang bertanya bagaimana memulai bisnis properti. Inilah jalan termudah untuk memasuki bisnis ini. Caranya bagaimana? Ada 2 pilihan cara. Menjadi broker sebuah perusahaan broker properti atau menjadi broker properti yang mandiri. 

So bagaimana langkah-langkahnya? Cuma 3 langkah saja kok. Listing, Posting, Selling! Dah!

LISTING! CARI PROPERTI yang dijual. Kita bisa mendapatkan informasinya di KORAN. Kan banyak tuh informasi properti dijual. Tinggal telpon, ajak bicara, dan tawarkan bantuan untuk menjualkan. Media lain untuk mendapatkan informasi properti dijual bisa di internet, di Bank, jalan-jalan, informasi antar broker.

Jika ditolak satu, masih ada ratusan orang lainnya yang mungkin bersedia dibantu.

POSTING! Posting? Kayak nge-email aja. Maksud saya adalah mempromosikan LISTING Anda. Dimana? Gampang kok! Punya social media to? Facebook atau Twitter. Belajar bikin BLOG juga. Mumpung media-media ini bisa GRATIS. Bikin website juga bisa seperti contoh www.rumahtanahmurah.com. Pasang tuh hasil listing di WEB. Bisa juga pasang iklan di koran atau spanduk.

SELLING! Nah jika sudah ada peminat, lakukan teknik-teknik closing. Apa saja teknik-teknik closing. Anda butuh belajar lebih lanjut tentang hal ini. Saran saya sih banyak-banyak membaca buku pemasaran.

Inget ya, kalau sudah SUKSES menjual, sebagian pendapatan untuk disedekahkan. SalamAKSI!

 

9 Comments on “3 Langkah Mudah Menjadi Broker Properti”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *