Serunya “Roti Pagi” Di Bekasi

Setelah dua kali KOPDAR (Kopi Darat), disepakati untuk mengadakan KOPDAR rutin yang diberi tajuk ROTI PAGI, singkatan dari Ngobrol Properti Minggu Pagi. ROTI PAGI rencananya diadakan setiap hari Minggu pertama setiap bulannya. Bekasi Realty, badan usaha properti yang lahir dari Komunitas YukBisnisProperti (YBP) untuk wilayah Bekasi, bertindak sebagai fasilitatornya.

Alhamdulillah, ROTI PAGI perdana terlaksana pada hari Minggu, 17 Mei 2015 lalu, mengambil tempat di sebuah restoran cepat saji di Jatiasih, Bekasi. Dari 100 lebih member yang terhimpun dalam Grup Whatsapp, hadir sekitar 25 member.

Meski belum membahas agenda khusus, acara perdana ini berlangsung hangat dan diikuti dengan antusias oleh member yang hadir. Perkenalan antar member langsung menjadi ajang sharing yang mencerahkan seputar bisnis properti. Dalam perkenalan, terungkap bahwa member Komunitas YBP Bekasi berasal dari latar belakang yang beragam. Ada yang menekuni bidang broker, kontraktor, juga tentunya developer. Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa proyek perumahan yang dimiliki dan dikelola oleh member Komunitas YBP Bekasi.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah lahan yang akan digarap sebagai cluster oleh rekan Kukuh Indrawan. Selanjutnya Cluster Kintamani, hunian bernuansa Bali milik rekan Eko dari Oasis Group dan terakhir Cluster Graha Pelita yang dikelola oleh rekan Michael Tanggana. Tanpa terasa, acara yang dimulai sejak jam 08.00 pagi hari baru selesai jelang sore harinya. Acara diakhiri dengan shalat berjamaah dan sebuah kabar gembira. Lokasi milik rekan Kukuh yang masih berbentuk lahan kosong belum dimulai penggarapannya, sore itu “closing” 2 unit.

“Semoga acara ini bisa terus dilaksanakan, silaturahim dan sinergi member yang sudah bergabung menjadi semakin baik, serta makin banyak member Komunitas YBP yang bersedia bergabung untuk berbagi”, demikian harapan rekan Baihaqi dari tim Bekasi Realty sebagai fasilitator, di ujung acara.

“Satu lagi, rekan-rekan yang ingin bergabung atau membutuhkan info mengenai kegiatan ini silahkan menghubungi tim Bekasi Realty”, pesannya.

Mau join Group WhatsApp YBP Bekasi? Ketik NAMA spasi JOIN YBP BEKASI kirim ke 081316982500. WhatsApp only, no SMS/CALL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *