Begini Nih Serunya Kopdar YBP Jatim

Kopdar Jatim, 30 Mei 2015, boleh dibilang perfect, acara yang dikemas seadanya, tidak ada baliho, pamflet, ada brosurpun terlalu mepet dan tidak sempat beredar maksimal. Namun yang hadir di luar perkiraan, 70 seat yang kita sediakan full tak bersisa.

Peserta yang hadir dari seluruh penjuru Jawa Timur. Blitar, Tulung Agung, Trenggalek, Kediri, Ponorogo, Magetan, Madiun, Gresik, Surabaya, Lamongan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Pasuruan, Madura, dll. Malah ada yang dari Sragen mbelani datang ke Malang. Seluruh wilayah Jatim terwakilkan, Alhamdulillah..

“Alhamdulillah, kesempatan yg sangat baik n penuh manfaat. trimakasih Mas Verdaus yg telah memberi info pd saya. dan saya siap belajar. Smangat!”, kata Ibu Teti Sovia.

Semua pemain properti dari berbagai lini hadir. Dari Broker, Developer, Investor, Notaris, Kontraktor, dll, sampai Mahasiswa yang interest dengan bidang properti juga antusias ikut hadir. Semua punya niat menjalin kebersamaan untuk mengembangkan ilmu, network, dan ingin mempercepat kesuksesan masing-masing, semoga..

Materi kopdar kemarin sebagaimana yang diperkirakan mengalir seperti air dan ternyata benar-benar menjadi kenyataan. Sehingga banyak materi yang sudah disiapkan tidak terlaksana. Diantaranya materi financial Kang Kholik, new konsep Depok Inn by mas Wempi, materi Coach properti dari mas Satya dan yang lainnya. Tapi tidak masalah Insya Allah akan tetap terlaksana di kopdar-kopdar kecil atau Kopdar besar tahun depan.

Dari jalannya acara sudah sesuai dengan yang kita inginkan, bahkan materi dan pemaparan Kang Aryo yang panjang lebar sangat aplikatif, update dan menjawab banyak pertanyaan-pertanyaan peserta yang hadir. Ditambah tanya jawab yang antusias dari peserta sebagian besar juga mewakili pertanyaan yang hadir dan dijelaskan Kang Aryo secara gamblang dengan “style” beliau.

“Matur nuwun juga Mas Aryo atas pencerahannya mudah mudahan ilmu yg disampaikan dicatat sebagai amal jariah, dan saya doakan semoga anak yg masih dalam kandungan terlahir dengan selamat dan sehat”, kata Pak Ali Gufron.

Sharing, diskusi, curhat hingga penawaran kerjasama, berlangsung akrab diantara seluruh peserta  sebelum acara dimulai, ketika break, bahkan sebagian masih betah berlama-lama di lokasi acara hingga pukul 16.00wib semua pulang. Alhamdulillah, semoga bermanfaat.

“Alhamdulillah tambah ngelmu ben ora pekok-pekok nemen (tambah ilmu biar tidak bodoh-bodoh amat), tambah paseduluran, salam kenal, materi kang Aryo cespleng. Salam Langit(an).” ujar Pak Andy Abdullah

Kesuksesan acara tak lepas  dari kerja team yang kompak. Terima kasih mas Musa , mas Satya , mas Krisna , mas Nuri , mas Verdaus, Amanda  dan semua pihak yang telah membantu  salam closing salam Milyar. Woww yesss milyard.

One Comment on “Begini Nih Serunya Kopdar YBP Jatim”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *