YukBisnisProperti adalah komunitas untuk berbagi, bersilaturahmi dan bersinergi tentang bisnis dan investasi properti. Keanggotaan di YukBisnisProperti tidak berbayar. Berdiri pada 14 Juli 2008 dan berawal dari mailing list dengan alamat http://groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti. YukBisnisProperti berdiri sebagai media katalisator dan akselerator bisnis bagi para anggotanya.

Ikuti Channel Lainnya

Konsultasi Properti

Anda bisa bertanya seputar bisnis dan investasi properti kepada YukBisnisProperti.org. Nanti kami akan menjawab dan menampilkannya dalam sebuar artikel konsultasi yang bisa mengedukasi banyak orang yang  mungkin memiliki pertanyaan yang sama dengan Anda. Anda jadi punya pahala dari bertanya. Mau Konsultasi?

Kopdar Komunitas

Sesekali diadakan Kopdar alias Kopi Darat, semacam gathering yang menghadirkan pemateri bisnis dan investasi properti yang telah berpengalaman di dunianya. Info Kopdar

Pokoknya gak rugi join di YukBisnisProperti.org. Daftarnya GRATIS, kesempatan bisnisnya luar biasaaaa! Jangan lupa daftar jadi membernya ya… http://yukbisnisproperti.org/daftar/ . Abis daftar, nanti dapat beberapa EBOOK GRATIS. Seruuu kan!

1 Comment

Relly · November 12, 2018 at 10:57

Untuk rekan, kolega, mitra bisnis yang DANAnya (fresh money) dibekukan (di blockir) di Bank Mandiri, BNI, BCA atau Bank lain

Kami memiliki solusi untuk pencairan dana tersebut

Setelah semua persyaratannya lengkap dana bisa langsung cair sekitar 3 jam. Jika pemilik rekening bisa stand by d Bank PUSAT waktu Bank ybs baru buka.

Persyaratan:

Buat surat permohonan yang isi dan lampirannya yaitu :
1. KTP / paspor pemohon (pemilik dana)
2. Negara asal dana.
3. Sebab / alasan pemblokiran.
4. Rekening tanggal terakhir (tgl terbaru), atau sesaat sebelum dibuatnya surat permohonan.

Note:
TANPA BIAYA APAPUN DI DEPAN

Demikian, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Yang punya data valid dan serius bisa japri WA 081331330051
Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *