Tiga Buku Properti Yang Rekomended

Baru mau belajar bisnis properti? Udah gugling sana sini, udah ikut seminar sana sini, udah ikut komunitas sana sini. Tapi belum punya buku panduan bisnis properti? Nah, Gerai YBP merekomendasikan 3 buah buku yang layak kamu miliki. Apa saja ?

Pertama adalah buku  CARA BENAR MERAIH SUKSES DI BISNIS DEVELOPER PROPERTI yang ditulis oleh Asriman Tanjung. Berlatar belakang seorang notaris, Uda Asriman tentu mengulas bisnis properti dengan lebih hati-hati. Maka tak heran bilan judulnya saja adalah CARA BENAR … Harganya Rp. 115.000,00 belum termasuk ongkir. Anda bisa dapatkan di sini ->> CARA BENAR MERAIH SUKSES DI BISNIS DEVELOPER PROPERTI

Kedua adalah buku yang ditulis oleh seorang perempuan bernama Ibu Sari Ningsih. Ibu 2 anak ini menulis buku berdasarkan pengalamannya bermain bisnis properti. Lebih spesifik dengan mini developer. Superwoman, bagaimana berbisnis properti yang identik dengan laki-laki sembari mengurus 2 anaknya. Judulnya PEREMPUAN BISA BISNIS PROPERTI.  So buat kamu yang bener-bener mau mulai, ini buku yang rekomended banget. Harganya Rp 149.500 belum termasuk ongkir. Anda bisa dapatkan di sini ->> PEREMPUAN BISA BISNIS PROPERTI. Buku baru tersedia mulai 1 April 2018.

Ketiga adalah buku tulisan Putu Putrayasa. Owner Bernas Hebat Group ini pebisnis yang tangguh, hebat dan berpengalaman. Dan ternyata juga pemain properti kawakan. Puluhan proyek sudah ditanganinya. Pengalaman di bisnis properti dituangkan dalam buku berjudul : 8 KECERDASAN BERBISNIS PROPERTI. Harganya Rp 300.000,00 belum termasuk ongkir. Anda bisa dapatkan di sini ->> 8 KECERDASAN BERBISNIS PROPERTI. Buku baru tersedia mulai 1 April 2018.

Demikian 3 buku bisnis properti yang kami rekomendasikan sangat untuk kamu miliki segera!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *