blog properti indonesia, blog belajar bisnis properti untuk pemula, blog cara jual rumah, blog cara beli rumah, blog cara bisnis properti, blog cara jual tanah, blog cara beli tanah, blog cara beli properti, blog cara jual properti

Ada Tanah Murah Meriah, Tapi Status Girik. Gimana Cara Akuisisinya?

Ada tanah murah meriah tapi statusnya tanah girik, waduh…gimana ini ? Bagi developer ini sesuatu yang menggiurkan tapi bisa juga bikin jantung deg-degan. Menggiurkan karena sudah paham caranya tapi mengkhawatirkan

Read More

Gak Cuma Rumah Yang Punya Konsep Smart Home. Kuburan Juga!

Tentu kalian semua tidak asing dengan kata pemakaman kan? Ya benar sekali tempat pulang kita di masa depan nanti. Hehee. Apa kalian pernah berpikir tentang harga lahannya? Tentu sebagian dari

Read More

Kamar Untuk Sungai? Gimana Nih Maksudnya?

Sebagai warga negara yang berpengetahuan luas tentu harus punya banyak pengetahuan dong. Hehe. Di artikel kali ini kita cari tau yuk gimana sih negara Belanda mengatasi bencana banjir? Negara yang

Read More

Satu Dekade MS Group

Tak terasa, sudah 10 tahun lamanya kami menjadi saksi atas kebersamaan, kedewasaan, kemajuan serta kesuksesan Mitra Sejahtera Group. Tak sekedar bersahabat dan berpartner, kami sudah seperti bersaudara. Sukses selalu untuk

Read More

Tingkatkan Penjualan Properti Dengan Langkah Mudah Ini

Sebagai developer properti, Anda pasti akan kecewa jika penjualan proyek Anda tidak sesuai dengan ekspektasi. Padahal Anda telah menghabiskan banyak biaya untuk cetak brosur, promosi dan sebagainya. Apalagi ketika Anda

Read More

Daripada Ngomelin Polusi Udara. Nih Solusinya!

Pernah gak kalian semua berpikir gimana solusi dari pencemaran polusi udara?? Pasti banyak yang merasa resah kan? Polusi udara pasti membuat kalian merasa panas dan tidak nyaman. Tapi tenang, teryata

Read More

[Polling] Mengapa Orang Menunda Untuk Membeli Rumah?

Tentu saja setiap orang memiliki alasan sendiri-sendiri dalam memilih rumah dan juga ada saja alasan orang untuk menunda membeli rumah. Meski di satu sisi terpaksa dengan keadaan, atau memang tidak

Read More

[Review] Cek Respon Iklan Properti Di RumahDijual.com Dalam Waktu 1 Jam Sejak Diiklankan

RumahDijual.com adalah platform marketplace yang banyak digunakan oleh para agen properti dan developer properti untuk memasarkan propertinya. Kali ini, YukBisnisProperti.org akan melakukan tes untuk mengukur respon iklan properti di marketplace

Read More

[Review] Apakah OLX Bagus Untuk Jual Properti?

OLX adalah salah satu marketplace populer yang banyak digunakan di Indonesia. Pelaku properti juga banyak menggunakannya. Tapi apakah OLX cukup bagus untuk jualan properti? Bagaimana rekomendasinya? Cek Review ini diberikan

Read More

Latih Dirimu Untuk Melihat Properti Dengan Logika Otak Kanan

Ketika kita melihat sebuah lahan, apa yang kita lihat? Apakah tanahnya, rumputnya, pepohonannya, gunung-gunung, hewan-hewan yang berkeliaran, anak-anak yang sedang bermain, pemandangannya atau apa? Dapatkah kita melihat sesuatu yang tak

Read More

Hadapi The New Normal Dengan Optimisme Tinggi

Corona sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Pun jika akan berakhir dalam waktu dekat ini, akan merubah pola dan gaya hidup sebagian besar masyarakat kita. Yakni pola hidup sehat,

Read More

Belajar Dari Puasa Ramadhan

Bulan ramadhan segera berlalu. Berganti bulan syawal. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari puasa sebulan ini. Menahan lapar dahaga juga hawa nafsu. Lebih banyak beribadah untuk mendapat pahala yang

Read More