Blog

Mau Gak Jadi Partner Vendor Gerai YBP?

Slide1

Sebagai komunitas, YukBisnisProperti.org memiliki ribuan member yang memiliki jasa atau produk yang keren-keren tentunya. Di sisi lain, sebagai media online, YukBisnisProperti.org memiliki pembaca ribuan setiap bulannya selain member yang sudah terdaftar di yukbisnisproperti.org/daftar/ . Merekapun juga ingin mendapatkan jasa atau produk yang keren untuk kegatan industri propertinya. Jasa atau produk tersebut dapat diperoleh di YBP Pasar Kita atau dapat diperoleh …

Bisa Gak sih Beli Rumah Indent dengan KPR Syariah?

10

Untuk menekan biaya pembangunan, tidak jarang beberapa developer memasarkan rumah dengan sistem indent. Rumah berkonsep indent merupakan rumah yang belum ada bentuk fisiknya, jadi tidak bisa ditempati langsung oleh konsumen karena harus melewati proses pembangunan terlebih dahulu. Jika ingin memiliki rumah indent, konsumen bisa mencicil telebih dahulu seiring dengan berjalannnya pembangunan. Cara mencicil rumah pun bisa menggunakan fasilitas KPR (Kredit …

Jangan Bingung Dengan Sistem Cicilan KPR Bank Syariah. Yuk Simak Simulasinya!

12

Seperti yang kita ketahui, dalam KPR syariah dikenal dua jenis akad yang paling sering ditawarkan yaitu akad murabahah dan akad mutanaqishah. Meskipun sama-sama tidak menetapkan suku bunga dalam pembayaran cicilan, namun kedua jenis akad tersebut berbeda dalam proses jual belinya. Baik akad murabahah dan akad mutanaqishah keduanya menjadi alternatif pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Jika Anda masih bingung …

Baca 6 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Bila Ingin Berinvestasi Tanah

18

Tanah menjadi salah satu objek investasi yang begitu populer untuk dimiliki. Banyak orang memilih investasi properti jenis ini karena nilainya yang terus meningkat. Dan karena sifatnya yang tidak dapat diperbarui, kebutuhan akan tanah yang terus meningkat akan membuat ketersediaan tanah perlahan-lahan mengalami kelangkaan. Nah, untuk Anda yang ingin berinvestasi tanah, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebagai berikut.

#KonsultasiProperti Lahan 1-2 Ha di Kawasan Wisata, Bagusnya Buat Apa?

21

Kali ini konsultasi properti diambil dari pertanyaan member GWA YukBisnisProperti Area Jakarta 2 bernama Ibu Ratualgani. Pertanyaannya sebagai berikut : Pagi. Mau sharing ajah, Kalau kita memiliki lahan seluas 1-2 HA di kawasan wisata, Sudah terdapat padat penduduk, Daerah tersebut lintasan jalan 2 kota, Cocoknya lahan tersebut di sewakan untuk apa saja yach? Dan menentukan harga sewanya bagaimana? Terima kasih …

Tantangan Bisnis Properti

18

Memasarkan properti itu mudah. Percayakah? Siapa yang tidak ingin punya rumah? Bagi yang sudah memiliki rumah, siapa yang tidak ingin memiliki lagi dan lagi? Itulah sebabnya backlog tinggi. Bahkan angkanya semestinya malah lebih tinggi jika keinginan berinvestasi bisa dibaca dan didata. Properti adalah kebutuhan pokok. Sama seperti sandang dan pangan. Tidak terhindarkan. Bagaimanapun caranya. Belum mampu ya sewa. Tapi semua …

Yuk Cobain Marketplace Ala YukBisnisProperti

Slide2

Kamu mungkin udah sering baca-baca artikel di YukBisnisProperti.org. Mungkin juga ikutan diskusi di grup grup WA. Itu artinya kamu sangat dekat dengan industri properti. Kamu mungkin butuh sesuatu di industri ini. Bisa jadi kamu punya sesuatu untuk industri properti ini. Mengingat kita-kita ini jumlahnya lumayan buanyak. Bisa ratusan yang datang silih berganti ke web, ribuan yang jadi member.

Kelebihan dan Kekurangan Membeli Perumahan dengan Sistem Syariah

Market.yukbisnisproperti.org (17)

Tidak jarang orang ingin membeli perumahan berkonsep syariah agar terhindar dari riba. Selain itu, KPR perumahan syariah juga memiliki cicilan tetap sehingga dianggap memudahkan sebagian orang dalam perencanaan pengelolaan uang. Akan tetapi semua tergantung dengan penilaian masing-masing orang. Ada yang lebih memilih membeli perumahaan umum, dan ada yang lebih suka perumahaan berkonsep syariah. Namun yang jelas baik perumahan umum maupun …

Jangan Sampai Salah, Ini Dia Ciri-Ciri Perumahan Syariah

14

Anda ingin membeli rumah di perumahan yang mengusung konsep syariah? Sudah dipastikan belum bahwa perumahan tersebut benar-benar syariah? Atau jangan-jangan Anda sendiri belum paham bagaimana perumahan syariah itu? Nah loh… Perumahan syariah merupakan perumahan yang mengusup konsep “syariah” dengan ciri khusus yaitu tidak adanya riba, asuransi, dan juga denda. Pada intinya, seluruh transaksi pada perumahan syariah dilakukan sesuai dengan aturan …

Yuk Daftar Jadi Member YukBisnisProperti.org

15

YukBisnisProperti adalah komunitas untuk berbagi, bersilaturahmi dan bersinergi tentang bisnis dan investasi properti. Keanggotaan di YukBisnisProperti tidak berbayar. Berdiri pada 14 Juli 2008 dan berawal dari mailing list dengan alamat http://groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti. YukBisnisProperti berdiri sebagai media katalisator dan akselerator bisnis bagi para anggotanya. We are an OPEN SOURCE COMMUNITY. Apa yang Anda dapatkan dari menjadi member YukBisnisProperti.org. Beberapa Ebook antara lain …

Iklan Properti Boncos?

yukbisnisproperti.org desin

Sudah pake macem-macem media. Dari gratisan sampe berbayar. Budget udah dilonggar-longgarin. Tapi kok tingkat konversinya rendah. Jangankan konversi.. bla bla bla.. lanjutkan sendiri deh.. Apa sebabnya? Salah siapa atau di mana? Ilmu atau pendekatannya yang salah atau nggak pas? Medianya? Riset kata kunci atau audiensnya?

#KonsultasiProperti Punya Tanah 237 m2, Yang Optimal Buat Apa?

21

Konsultasi Properti kali ini untuk menjawab pertanyaan dari Saudara Gagah Hendra Nugraha yang masuk melalui web YukBisnisProperti.org. Berikut pertanyaan beliau : Kami mempunyai sebidang tanah seluas 237 m2 dengan bangunan asal seluas 45 m2 di daerah Jatibening permai. Lokasi cukup stategis, untuk kami ingin mendayagunakan lahan tersebut daripada hanya sebagai kontrakan. Mohon advis ataupun saran saran apa yang harus kami …