Rumah Termahal di Kota New York, Terjual Dengan Harga 238 Juta Dollar

Rumah termahal yang pernah dijual di negara ini berada di Central Park South dan hampir 24.000 kaki persegi setara 1300 meter persegi. Terjual pada bulan Januari 2019 dengan harga 238 juta Dollar US setara 3,35 trilyun Rupiah. Luas tersebut termasuk lapangan basket, bar jus, ruang makan pribadi, simulator golf, area bermain anak-anak dan klub atletik.

Siapakah pembelinya? Pembelinya adalah Ken Griffin, pendiri Citadel, sebuah perusahaan lindung nilai.  

(more…)

Yang harus Anda ketahui tentang pengurusan akta jual beli

Sebelum berlakunya Undang-undang Pokok Agraria, peralihan hak, seperti jual-beli, hibah dan sebagainya dari hak-hak Adat dilakukan dihadapan kepala desa / kepala suku atau di bawah tangan.

Mengingat besarnya peranan hak-hak atas tanah dengan semakin meningkatnya harga tanah, maka dengan berlakunya Undang-undang Pokok Agraria beserta Peraturan- Peraturan pelaksanaannya, peralihan hak atas tanah itu di pandang perlu ditingkatkan lebih tinggi dan diatur tersendiri.

(more…)

LAGI-LAGI PERSEPSI

Ada sebidang lahan di sebuah lokasi yang berpotensi digarap menjadi komplek hunian. Maka dilakukan audit kompetitor. Kompetitor 1 menawarkan konsep premium dengan fasilitas sangat berlimpah. Mulai dari jogging track, kolam renang, lapangan tenis, hingga fitur keamanan nan canggih. Harga yang Read more…

4 TAHAPAN DALAM PENJUALAN

Sedang merasa kesulitan dalam pemasaran dan penjualan properti? Butuh solusi instan saat ini?

Sama. Kami juga ^_^

Bisa jadi kita lupa empat tahapan mendasar ini. Monggo disimak. Barangkali bisa menjadi inspirasi. Sukur-sukur provokasi.


Pemasaran dan kemudian penjualan adalah sebuah rangkaian pekerjaan yang terdiri dari urutan bagian-bagian dan tahapan-tahapan yang tidak terpisahkan.

Karenanya, tidak bisa ujug-ujug kejadian. Perlu direncanakan dan diskenariokan.

(more…)

Infrastruktur Hunian Asing Sudah Siap Nih!

Aturan pemerintah untuk WNA yang ingin memiliki hunian di Indonesia sudah siap dan tinggal menunggu peluncuran saja. WNA bisa membeli rumah tanpa KITAS. Namun, hanya WNA yang memiliki usaha dan manfaat di Indonesia.

Aturan terkait dengan kepemilikan hunian bagi warga negara asing diklaim telah siap dan tinggal menunggu peluncuran oleh kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/ Badan Pertanahan Nasional (BPN).

(more…)