Sebagai developer properti, Anda pasti akan kecewa jika penjualan proyek Anda tidak sesuai dengan ekspektasi. Padahal Anda telah menghabiskan banyak biaya untuk cetak brosur, promosi dan sebagainya. Apalagi ketika Anda mencoba memasarkan produk Anda di pameran, namun tak ada konsumen yang datang melirik ke stand.

Sekarang, coba perhatikan gambar properti yang Anda gunakan di materi promosi. Anda mungkin berpikir itu baik-baik saja. Tapi calon pembeli mungkin merasa itu tidak menarik. Saatnya Anda perbaiki gambar properti dengan visual yang jauh lebih menjual. Sehingga brosur, spanduk dan materi promosi Anda tak lagi sia-sia.

Anda dapat menghubungi ELVS ARCHITECTURAL VISUALIZATION di nomor WhatsApp 0818-0819-8191 atau melalui email : elvs.archviz@gmail.com . Anda juga dapat melihat contoh karya mereka di instagram @elvs.archviz. Dengan berinvestasi mulai dari Rp 1-jutaan saja, Anda akan memiliki marketing tools yang jauh lebih baik dan menarik calon konsumen Anda.

Download materi presentasi : Tingkatkan Penjualan Properti Anda dengan Langkah Mudah ini

Lihat postingan ini di Instagram

TINGKATKAN PENJUALAN PROPERTI ANDA! Apakah Anda mengalami hal-hal ini? • Sudah menghabiskan biaya untuk mencetak brosur namun penjualan tak mencapai target? • Ikut pameran properti namun sedikit konsumen yang berkunjung? • Mungkin produk Anda sudah baik, namun entah mengapa konsumen melirik ke kompetitor? MARI JADIKAN PROPERTI ANDA STAND OUT AGAR DAPAT MENARIK KONSUMEN! ELVS ARCHITECTURAL VISUALIZATION menyediakan gambar 3D yang berkualitas untuk menunjang marketing properti Anda. Membuat brosur dan spanduk akan sia-sia apabila gambar yang ditampilkan tidak menarik! Hubungi kami segera untuk promo menarik bagi 10 pendaftar pertama. WA: 0818-0819-8191 Email: elvs.archviz@gmail.com Folllow @elvs.archviz #desainarsitek #arsitek #desainrumah #properti #property #realestate #yukbisnisproperti # #elvsarchviz

Sebuah kiriman dibagikan oleh YukBisnisProperti Indonesia (@yukbisnisproperti_id) pada


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *