Latih Dirimu Untuk Melihat Properti Dengan Logika Otak Kanan

Ketika kita melihat sebuah lahan, apa yang kita lihat? Apakah tanahnya, rumputnya, pepohonannya, gunung-gunung, hewan-hewan yang berkeliaran, anak-anak yang sedang bermain, pemandangannya atau apa?

Dapatkah kita melihat sesuatu yang tak terlihat? Bisakah kita memvisualisasikan sesuatu di atas properti itu. Misalnya di atas tanah kosong tersebut, kita mampu “melihat” perumahan, hotel, rumah kost atau “melihat” cuan?

Itu adalah dua cara kita melihat dengan otak kita. Otak kiri dan otak kanan. Konon otak kiri itu otak yang berpikir runtut sehingga dia menganalisa apa yang dilihat sebagai sesuatu yang nyata dilihat. Sedangkan otak kanan adalah otak imajinasi, dimana meski kita hanya melihat lahan, tapi kita bisa membayangkan atau mengimajinasian kelak akan menjadi apa.

Nah dengan melihat properti menggunakan otak kanan, kita melatih diri untuk memunculkan potensi bisnis dari lahan tersebut. Lahan kosong tak melulu menjadi perumahan bukan? Tapi pasti bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan uang atau manfaat lainnya. Dengan otak kanan kita bisa mengimajinasikannya tanpa batas!

Mulai sekarang, untuk menjadi pebisnis properti, berlatihlah melihat properti dengan otak kanan. Karena kita akan melihat masa depan.

*ahli nujum kaleeee* wakriuk lah.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.