Sampai sudah di minggu ke IV bulan Maret 2020. Di tengah desing hantaman Corona yang udah menjangkiti lebih dari 1000 orang di Indonesia dan media begitu masifnya memberitakan. Pemerintah dan berbagai lapisan masyarakat bergerak bersama menghalau Corona.

Sementara itu di minggu ke IV Maret 2020 ada 5 artikel YukBisnisProperti.org yang mencuri perhatian pembaca. Apa saja?

05. Gak Harus Jadi Developer Properti Sih. Kamu Bisa Juga Coba Strategi Ini

Banyak orang ingin menjadi developer properti, tapi menemui jalan buntu dan berujung kepada kegagalan bahkan meja hijau. Padahal gak harus jadi developer properti. Kamu bisa ambil strategi ini. Artikel daur ulang ini adalah salah satu artikel yang populer di YukBisnisProperti.org. Dan minggu ini dia menempati posisi ke-5.

04. Virus Corona Dapat Bertahan Cukup Lama Di Perabot dan Material Rumah Kamu

Sebuah riset di Inggris menyatakan bahwa virus Corona atau COVID19 ini dapat bertahan di udara bersama droplet yang keluar dari mulut atau hidung. Kemudian droplet menempet pada bahan-bahan atau material-material. Nah Corona dapat bertahan beberapa jam hingga berhari-hari di beberapa bahan. Apa saja?

03. Pemerintah Beri “Obat” Untuk Hadapi Dampak Corona. Ada Yang Untuk Industri Properti

Pemerintah minggu ini mengeluarkan kebijakan ekonomi untuk menahan gempuran Corona yang bisa berimbas ke perekonomian Indonesia. Ada yang untuk mendorong pertumbuhan industri properti. Simak pada artikel berikut.

02. [Video] 3 Langkah Mudah Menjadi Agen Properti

Profesi agen properti itu keren nan beken. Waktu bebas, jaringan luas dan penghasilan tanpa batas. Langkah-langkahnya juga cukup sederhana. Apa saja?

01. Tips Melayani Konsumen Properti di Masa Wabah

Pada posisi puncak adalah tips dalam melayani konsumen properti atau cabuy di tengah pandemi COVID19. Di masa pandemi ini, jualan salah, gak jualan juga salah. Maka penting untuk kita atur melayani konsumen properti kita.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *