Lima artikel Trending pada minggu ini dimulai dari persyaratan menjadi anggota asosiasi developer properti di Indonesia. Hal ini adalah sebuah kewajiban bagi para developer properti Indonesia agar terdata dalam Sistem Registrasi Pengembang (Sireng) milik Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Selengkapnya dapat kamu baca di sini.

Pada posisi keempat, terdapat ajakan membuat skrip tanya jawab bagi para marketer properti atau agen properti. Sebagai lini depan penjualan, marketing dan atau agen adalah orang yang paling sering bertemu dengan cabuy (calon buyer). Marketing dan agen lah yang harus menjelaskan produk dan menjawab pertanyaan-pertanyaan cabuy. Maka marketing dan agen butuh skrip tanya jawab. Gimana cara dan contohnya? Baca selengkapnya di sini.

Di posisi ketiga, sebuah artikel membahas beratnya tugas marketing atau agen dalam memasarkan properti. Berat! Bagi yang tidak menikmati pekerjaan ini. Sangat ringan jika kita merasa asyik. Nah apa saja tugas marketing atau agen properti, baca selengkapnya di sini.

Berikutnya adalah artikel yang membahas 3 tahapan besar jika kita ingin menjadi developer properti. Tahapan besar ini masih bisa dipecah menjadi tahapan-tahapan yang lebih kecil lagi. Baca selengkapnya di sini.

Nah buat kamu yang penasaran gimana caranya developer menentukan harga, ini ada artikel yang membahasnya dan berada di posisi puncak artikel trending topic minggu ini. Buat kamu yang belum baca, kamu bisa baca di sini.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *