Minggu Ketiga bulan Maret 2020 lalu, corona atau covid-19 menyita perhatian kita. Perkembangan hari ke hari kerap kita pantau. Rasa was-was terpapar corona, lockdown dan resesi ekonomi seperti di depan mata. Tapi apakah hal tersebut juga menjadi trending di YukBisnisProperti.org. Yuk mari kita lihat satu per satu.

05. 25 Kota Dengan Pertumbuhan Harga Rumah Tertinggi di Dunia

Pada posisi kelima terdapat berita properti yang mengabarkan hasil riset Knight Frank mengenai pertumbuhan harga properti di 100 kota dunia. Namun redaksi hanya menuliskan 25 kota saja. Di antaranya ada kota Jakarta yang menempati posisi 24 besar. Kota manakah yang lainnya?

04. Investasi Properti Di Masa Virus Corona

Ancaman krisis ekonomi di depan mata. Ekonomi global yang memang lagi menurun, ditambah perang dagang dan sekarang virus corona yang merajalela. Terus investasi properti apakah yang menarik?

03. Jualan Properti Di Tengah Gempuran Covid-19

Lagi-lagi covid-19 atau corona menjadi perhatian karena masyarakat dihimbau mengisolasi diri sementara waktu. Bahkan bisa jadi akan ada kebijakan lockdown seperti di Wuhan bila corona tak kunjung reda. Ini membuat cabuy-cabuy juga menunda survey. Nah gimana caranya tetap bisa berinteraksi dengan cabuy meski di tengah gempuran covid-19?

02. 7 Kiat Bikin Broadcast Jualan Properti Cespleng!

Artikel ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2017. Tepatnya pada bulan Desember. Namun masih relevan dengan dunia pemasaran properti. Tak heran menempati posisi kedua di minggu ini. Simak aja ya.

01. Udah Tau Belum Kalau Rencana Tata Ruang Dapat Diakses Secara Online?

Pada posisi puncak ditempati oleh berita properti mengenai peta Rencana Tata Ruang. Aplikasi web based milik Kementerian ATR/BPN ini sudah ada sejak tahun 2019 lalu. Seperti apakah peta online yang disebut GISTARU itu?

Yes! Itu tadi 5 berita dan artikel properti yang menjadi perhatian pembaca selama minggu ketiga bulan Maret 2020. Selamat weekend! Stay away from corona. Sehat selalu.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *