Beberapa agen properti di jawa tengah percaya bahwa bisnis properti akan semakin berkembang pesat di tahun 2020. Hal ini diproyeksikan oleh Asosiasi Realestat Broker Indonesia (AREBI) bahwa bisnis ini akan mengalami peningkatan penjualan dibanding tahun sebelumnya. Bisnis properti memiliki peran penting dalam dunia perindustrian. Oleh karena itu, tentu akan memiliki pengaruh yang besar dalam perkembangan bisnis  properti.

Ketua DPD AREBI mengungkapkan bahwa semakin banyaknya industri yang masuk maka, akan memiliki peluang yang besar juga dalam dunia industri. Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor misalnya harga tanah yang lebih murah sedangkan Upah Minimum Regional (UMR) lebih rendah.

“Jadi ini peluang yang bisa kita ambil untuk dapat meningkatkan transaksi properti d jateng. Maka kita akan terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada customer untuk semakin profesional.” Jelas Winasis di sela acara Musda DPD AREBI Jateng di Semarang,Kamis (16/01/2020)

Winasis mengatakan semakin bertambahnya kepercayaan masyarakat terhadap bisnis properti akan berpengaruh juga pada bertambahnya jumlah anggota di AREBI Jateng.

Oleh karena itu, winansis percaya bahwa agen properti akan semakin diakui dan dibutuhkan di masyarakat.

Sumber : Kompas.com


Ribuan orang telah bergabung dengan komunitas YukBisnisProperti.org. Sekarang giliran Anda. Dapatkan FREE EBOOKS dan KESEMPATAN untuk bergabung dalam bisnis dan investasi properti dari rekanan YukBisnisProperti.org. Join segera!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *