Teknik untuk meningkatkan keseimbangan energi di rumah Anda sekaligus menciptakan lingkungan yang damai, tenang, dan sejahtera yang sering kita sebut Feng Shui, berfokus pada menyelaraskan dan menyempurnakan berbagai elemen di rumah Anda guna untuk meningkatkan aliran energi dan keseimbangan.

Saat ini banyak orang menerapkan prinsip-prinsip feng shui yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

Kali ini, kami berbagi kepada Anda tentang 9 Cara meningkatkan keseimbangan energi rumah dengan Feng Shui sederhana untuk diterapkan di setiap bagian rumah Anda. Apa saja yang perlu dilakukan agar Anda bisa memulai menerapkan feng shui pada rumah Anda.

Jadi, mari kita mulai mendekor ulang.

1. Jaga kebersihan meja dapur setiap saat. Di sinilah Anda berkumpul untuk makan, tertawa dan berbagi cerita, itu harus mewujudkan semangat keluarga dan kepositifan bahkan ketika tidak digunakan.

2. Jangan sekali-kali menggantung cermin di seberang pintu depan. Karena, ketika energi baik masuk maka akan tertahan dan kembali keluar.

3. Jangan membangun kamar tidur di atas garasi. Garasi memiliki energi yang kacau dan berat. Dan juga dapat menimbulkan suara keras yang dapat mengganggu ketika kita sedang beristirahat.

4. Jangan menempatkan tempat tidur sejajar dengan pintu. Kecuali jika Anda ingin dikagetkan ketika orang masuk dan saat Anda mencoba untuk beristirahat.

5. Perbaiki furnitur yang rusak. Ini menandakan bahwa sesuatu yang lain dalam hidup Anda rusak atau akan segera hancur, dan mewakili kekurangan, penderitaan, dan juga ketidaklayakan.

6. Disarankan untuk tidak menggunakan warna cerah untuk kamar anak-anak. Karena,  Warna-warna cerah yang luar biasa untuk anak akan selalu membuat  mereka energik untuk dan sulit untuk istirahat.

7. Tutup pintu kamar mandi saat tidak digunakan. Energi kamar mandi tidak baik dan Anda tidak ingin itu mencemari di sekitar rumah Anda.

8. Memperbaiki keran bocor secepatnya. Keran yang bocor adalah menghalangi keberuntungan Anda : Ini berarti Anda membocorkan semua kelimpahan dan kebahagiaan Anda.

9. Jaga agar ruang bawah tanah tetap rapi dan cerah. Sebagai fondasi rumah Anda, getarannya akan beresonansi di seluruh rumah. Jadi, jangan membuatnya menjadi tempat pembuangan sampah – dan jaga agar sebersih mungkin.

Dengan tips sudah kami berikan, berdasarkan feng shui rumah atau hunian akan mendapatkan energi positif yang lebih baik yang berujung pada meningkatnya kenyamanan.

Selamat Mencoba!

Sumber : https://reginarealty.co.id/9-cara-meningkatkan-keseimbangan-energi-rumah-dengan-feng-shui/


Ribuan orang telah bergabung dengan komunitas YukBisnisProperti.org. Sekarang giliran Anda. Dapatkan FREE EBOOKS dan KESEMPATAN untuk bergabung dalam bisnis dan investasi properti dari rekanan YukBisnisProperti.org. Join segera!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *