Dunia bisnis properti terkenal sebagai bisnis yang tidak ada matinya, bukan tanpa alasan hal ini disebabkan karena investasi di sektor properti menjanjikan keuntungan besar. Keuntungan besar itu menarik minat para investor untuk menggelontorkan modalnya di sektor properti.

Jika dibandingkan dengan jenis instrumen investasi lainnya seperti reksadana dan emas, investasi properti lebih menguntungkan. Investasi di sektor properti juga dapat menggeliatkan dan memperkuat aktivitas perekonomian dalam negeri.

Apa saja keuntungan investasi properti dan bagaimana cara memulainya? simak penjelasan berikut ini.

Keuntungan Investasi Properti

1 Harga Jual Properti Terus Meningkat

Tentu saja ada beberapa faktor yang bisa berpengaruh terhadap kenaikan harga properti seperti lokasi, akses jalan dan lingkungan. Akan tetapi, faktor kebutuhan akan tersedianya properti atau faktor permintaan terhadap properti masih lebih banyak dari pada persediaan properti yang ada.

2 Resiko Rendah

Investasi properti merupakan jenis bisnis investasi yang beresiko rendah. Wajar, karena harga jual properti saat ini cenderung stabil dan cenderung meningkat di masa depan. Jika dibandingkan dengan jenis investasi lain yang fluktuatif, investasi di sektor properti lebih rendah resiko.
Bagi anda yang baru terjun di dunia investasi, investasi di sektor properti merupakan pilihan tepat dan bijak untuk dapat belajar lebih banyak tentang dunia investasi. Karena resiko merugi di sektor properti sangat rendah sekali.

3 Sumber Penghasilan Tetap

Investasi properti bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tetap dengan cara menyewakan properti yang dimiliki. Seperti dibuat rumah kos, kontrakan, dan ruko.

Selain itu penghasilan dari investasi properti juga bsia bertambah karena harga sewa properti yang cenderung naik dari tahun ke tahun.

4 Investasi Jangka Panjang

Jika anda menginginkan investasi dalam jangka panjang maka investasi properti lah jawabannya. Dibandingkan dengan investasi berupa deposito atau emas, properti lebih menjanjikan keuntungan besar dalam jangka waktu yang lama.

Harga jual tinggi di masa depan merupakan alasan cocok untuk memilih investasi properti sebagai investasi jangka panjang.

5 Sebagai Passive Income

Selain penghasilan tetap, investasi properti juga menjanjikan pendapatan pasif dengan nilai yang lumayan besar tergantung dari jenis propertinya. Pendapatan pasif ini tentu saja berguna bagi anda semua yang ingin segera merasakan kebebasan finansial.

Pendapatan pasif dari investasi properti ini juga bisa di menjadi tambahan dari penghasilan rutin. Sehingga segala kebutuhan bisa terpenuhi secara maksimal.

Zirka saat pameran di Malang, Agustus 2019

Zirka Platform Crowdfunding Properti

Jika anda masih bingung menentukan instrumen investasi properti yang bisa diikuti dengan modal terjangkau bisa mencoba Zirka. Zirka adalah platform crowdfunding properti terpercaya, menawarkan kesempatan berinvestasi pada proyek pembangunan properti.

Sebagai sebuah platform crowdfunding, Zirka menyediakan sistem crowdfunding atau urun dana secara online guna mendanai sebuah proyek properti. Dimana proyek properti yang sedang menggalang dana merupakan proyek properti dari developer terpercaya.

Zirka menawarkan sistem bagi hasil sebagai keuntungan antara pihak developer dengan pihak investor. Dengan modal yang bisa diikut sertakan dimulai sebesar 1 juta rupiah saja.

Kunjungi laman Zirka kemudian lakukan registrasi secepatnya untuk mendapatkan informasi proyek properti terbaru.


Ribuan orang telah bergabung dengan komunitas YukBisnisProperti.org. Sekarang giliran Anda. Dapatkan FREE EBOOKS dan KESEMPATAN untuk bergabung dalam bisnis dan investasi properti dari rekanan YukBisnisProperti.org. Join segera!

Categories: BlogReview

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *