Setelah melewati tahun-tahun yang menantang di pasar properti dan kondisi pascapemilu, investor asal Dubai, mulai mengenalkan proyek luxurynya di kawasan Jabodetabek.

Tentunya dengan adanya pengembang asal Dubai ini, satu lagi konsep hunian modern akan muncul di Indonesia yang nantinya akan membidik kaum milenial Indonesia.

Berdasarkan data Property Outlook 2019, sentimen pasar pada tahun sebelumnya memberi dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi global. Harga dan suplai properti, diperkirakan masih stabil dan permintaan untuk kelas menengah akan terus meningkat untuk 5 tahun ke depan.

Dikatakan oleh pihak pengembang bahwa kalangan pengembang sekarang ini berfokus memikirkan upaya menggapai generasi milenial. Generasi milenial adalah komoditi yang menjanjikan untuk menawarkan sektor properti.

Karena saat ini makin banyak generasi milenial di usia muda sudah mulai memikirkan untuk memiliki hunian. Berkaitan dengan hal itu, kini ditawarkan konsep hunian yang nantinya akan menarik para kaum mileial Indonesia.

Milenial lebih cenderung mengutamakan kesenangan seperti jalan-jalan dan pelesiran dibandingkan dengan memiliki keinginan untuk mempunyai hunian.

“Itu sebabnya, segmen kami segmen menengah menyasar kepada kaum milenial yang butuh hunian khususnya di sekitar kawasan Alam Sutera Tangerang dengan kisaran harga Rp500 jutaan,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (9/9/2019).

Sedianya nanti akan dibangun apartemen dua menara yang diberi nama The Burj dengan mengambil konsep bentuk bangunan yang dinamis terinspirasi dari pegunungan Uni Emirates Arab serta modular balcony yang menggabungkan unsur budaya timur dan Indonesia yang berkelas dunia. Dengan beberapa fasilitas pendukung yang sangat memudahkan kaum milenial.

Selain itu, tower pertama akan dipasarkan sebanyak 570 unit yang diberi nama The Burj Millenia dengan empat tipe yakni tipe studio seluas 21,50 meter persegi, tipe dua kamar tidur ukuran 43 meter persegi, dua kamar tidur signature seluas 54 meter persegi, dan tipe tiga kamar tidur dengan ukuran 92,5 meter di lahan seluas 7.620 meter.

“Sesuai dengan namanya, target penjualan kami di tower pertama menyasar kepada generasi milenial di mana di sekitaran kawasan terdapat banyak sekali universitas-universitas maupun sekolah ternama,” ujarnya.
( Sumber : Bisnis.com )


Ribuan orang telah bergabung dengan komunitas YukBisnisProperti.org. Sekarang giliran Anda. Dapatkan FREE EBOOKS dan KESEMPATAN untuk bergabung dalam bisnis dan investasi properti dari rekanan YukBisnisProperti.org. Join segera!

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *