Sempat heboh mengenai terbatasnya anggaran untuk kepemilikan rumah bersubsidi, tak menurunkan semangat pengembang untuk terus membangun perumahan bersubsidi atau juga disebut perumahan FLPP (fasilitas likuiditas pembangunan perumahan). Pun tak menurunkan minat pembeli sehingga perumahan bersubsidi tetap laris manis.

Salah satunya adalah Citra Pesona Kaliwadas Cirebon yang berdiri di atas lahan 8000 m2 di Kaliwadas Cirebon. Citra Pesona Kaliwadas terletak tepatnya hanya 2,8 km dari Pasar Sumber, hanya 2,3 km dari Masjid Agung Sumber, hanya 2,4 km dari Kantor Bupati Cirebon, dan 2,1 km dari Rumah SakitSumber Hurip.

“Total unit ada 80 unit. Nanti juga ada musholla agar memudahkan untuk beribadah”, ujar Bowo, Project Manager Citra Pesona Kaliwadas Cirebon.

Rumah dengan luas tapak 36 m2 ini terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tamu yang sekaligus ruang keluarga, kamar mandi, air sumur, listrik 900 watt. Masih terdapat halaman belakang seluas 12 m2 untuk jemuran dan penambahan dapur.

Proyek Citra Pesona Kaliwadas Cirebon. Perumahan FLPP di Cirebon. CitraPesona.com

“Alhamdulillah, sudah 25% terbooking. Padahal baru beberapa hari. Sekitar 2 minggu lalu mulai dipasarkan”, kata Bowo tampak kegirangan.

Citra Pesona menggandeng BTN Syariah untuk memudahkan konsumen dalam membeli unit rumah. Fasilitas KPR nya adalah KPR BTN Bersubsidi iB karena Citra Pesona ini adalah perumahan bersubsidi dengan harga yang telah dipatok oleh pemerintah, yakni 140 juta rupiah.

“Benar, Citra Pesona harganya 140 juta. Tapi tidak perlu khawatir, kami berikan diskon uang muka 7 juta. Sehingga uang mukanya hanya berkisar 1 juta saja”, Bowo kembali menjelaskan.

“Semisal berminat, bisa kunjungi CitraPesona.com”, tutup Bowo sambil mempromosikan website Citra Pesona.


Ribuan orang telah bergabung dengan komunitas YukBisnisProperti.org. Sekarang giliran Anda. Dapatkan FREE EBOOKS dan KESEMPATAN untuk bergabung dalam bisnis dan investasi properti dari rekanan YukBisnisProperti.org. Join segera!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *