Memiliki rumah impian tentu keinginan semua orang. Wajar mengingat rumah adalah salah satu dari tiga kelompok kebutuhan utama yang terdiri dari sandang, pangan, dan papan. Namun demikian, rumah juga merupakan belanja dengan anggaran yang mungkin terbesar seumur hidup seseorang. Sumber pembiayaan karenanya menjadi isu klasik.

Tidak semua orang bisa membeli rumah secara tunai. Data dari Bank Indonesia tahun 2018 menunjukan bahwa 75,8% masih mengandalkan KPR. Sementara 14,93% dengan tunai bertahap dan hanya 9,27% yang membeli dengan tunai.

Proyek Green Tessera 3 di Jatiasih Bekasi

Cerdas Memilih

Dari data di atas tidak dapat dipungkiri bahwa KPR masih menjadi solusi utama yang menjembatani kesenjangan antara kebutuhan rumah dengan kemampuan mewujudkannya. Di sisi lain, ongkos KPR berupa bunga kerap menjadi kendala. Maka di tengah situasi ekonomi dan daya beli yang relatif menurun, konsumen perlu lebih cerdas dalam memilih.

Sebagai upaya terobosan untuk membantu, sejumlah developer menawarkan program KPR langsung tanpa melalui pihak ketiga. Salah satunya dalah program KPR SWAKELOLA dari cluster GREEN TESSERA 3 yang berlokasi sekitar satu kilometer dari gerbang tol JORR Jatiasih, Kota Bekasi.

“Konsumen bisa membeli rumah dengan mencicil langsung kepada developer tanpa melalui lembaga keuangan atau perbankan. Investasi yang dikeluarkan tentu jadi jauh lebih hemat. Paling utama adalah karena kami tidak mengenakan bunga. Selain tentu banyak biaya yang bisa dipangkas. Harapannya ini bisa meringankan,” ujar Agus Susilo, CEO Tessera Land.

Untuk mendukung programnya, GREEN TESSERA 3 juga membebaskan konsumen dari semua pajak dan biaya tambahan.

“Kami ingin memberikan manfaat sebesar mungkin kepada konsumen. Selain lebih hemat, kami punya empat keunggulan lain. Lebih mudah karena syarat dan proses lebih fleksibel. Kemudian lebih cepat karena proses persetujuan diputuskan sendiri. Lebih pasti, karena cicilan tetap hingga akhir, dan lebih nyaman karena tanpa denda dan sita,” Agus menjelaskan.

Cara Mengajukan

Dengan sederet keuntungan tentu program ini cukup menarik untuk ditindaklanjuti. Prosedurnya ternyata cukup sederhana.

“Silahkan hubungi nomor WA 0813-8408-3974 atau 0811-148-343 untuk berkunjung ke lokasi. Sesudah memperoleh informasi lengkap dan memutuskan, tinggal mengisi surat pemesanan dan booking fee. Selanjutnya akan kami proses dan dalam maksimal 14 hari sudah ada hasil,” ujar Agus.

“Satu lagi, jangan sampai kehabisan, karena hanya tersisa dua unit terakhir,” tutupnya.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *