Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok. Juga merupakan salah satu pengeluaran terbesar dalam hidup. Maka perlu strategi yang apik dan persiapan. Buat Anda yang belum punya rumah, simak deh beberapa twit berikut yang mungkin bisa menginspirasi.

  • Belum punya rumah? Sabar aja. Allah mencintai orang2 yang bersabar. #MotivaProperti
  • Beli tanah kapling mungkin bisa jadi alternatif awal sebelum punya rumah. Sembari ngumpulin duit buat bangunnya. #MotivaProperti
  • Coba deh hitung, mungkin bisa lebih murah beli tanah dan bangun rumah daripada beli rumah jadi di komplek. #MotivaProperti
  • Diprediksi, millenial bakal lebih suka sewa rumah daripada beli rumah. Bisa gonta-ganti suasana. #MotivaProperti
  • Diprediksi, rumah bakal mahal dan makin mengecil. Sudah ada lho yang jual rumah dgn tanah 60m2 harga di atas 1M. #MotivaProperti
  • Penting gak sih punya rumah? Iya penting sih. Tapi lebih penting punya rumah di surga. #MotivaProperti
  • Mana yg benar? Beli tanah kmdn bangun rumah atau lsg beli rumah? Jawab : Dua2nya benar. Yg salah yg cuma nanya2 doang. #MotivaProperti
  • Gimana udah pilih2 rumah? Ada yg cocok? Mirip kek pilih pasangan ya. Harus cocok krn unt jangka panjang. #MotivaProperti
  • Kl sudah punya pasangan, mintalah pertimbangan pasangan terutama istri. Krn istri yang bakal merawat tuh rumah #MotivaProperti
  • Tentang pilih2 rumah yang penting cocok lokasinya, cocok rumahnya, cocok di kantongnya #MotivaProperti
  • Cocok lokasinya itu misal fasumnya ok, transpornya gampang, untuk kebutuhan pokok itu gak jauh2 amat. #MotivaProperti
  • Cocok dengan lingkungan juga penting. Tapi kl ini musti gaul dikit dengan tetangga sebelah dan lainnya. #MotivaProperti
  • Jangan tergiur bonus dari pembelian rumah. Pikir matang2. Butuh gak tuh bonusnya. Kl gak butuh, jadiin diskon aja. #MotivaProperti
  • Jangan tergiur harga perdana. #MotivaProperti
  • Baca2 tentang rencana pengembangan kota (kalau ada) agar memudahkan kamu tentukan pilihan rumahmu. #MotivaProperti
  • Kalo punya 2 pilihan rumah tapi masih bingung mantabp yang mana, istikharah aja. #MotivaProperti

Semoga dapat menambah ilmu dan menambah semangat rekan-rekan semua. Selamat berburu rumah.


Ribuan orang telah bergabung dengan komunitas YukBisnisProperti.org. Sekarang giliran Anda. Dapatkan FREE EBOOKS dan KESEMPATAN untuk bergabung dalam bisnis dan investasi properti dari rekanan YukBisnisProperti.org. Join segera!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *