Rejeki memang sudah ada yang mengatur dan tak akan lari kemana. Seorang driver ojek online diberitakan mampu membangun rumah mewah berikut kos-kosan di Makassar, Sulawesi Selatan. Demikian yang kami langsir dari Brilio.net.

Pekerjaan menjadi seorang driver ojek online sering dianggap remeh, tapi pria ini justru membuktikan bahwa menjadi seorang driver ojek online bisa sukses dan menembus kuadran bisnis properti tertinggi yakni sebagai investor.

dari twitter @tampanselaluu

Bagaimana tidak, pria ini membangun rumah mewah berikut rumah kos disampingnya. Rumah kos yang tergolong properti produktif yang menghasilkan income rutin tanpa harus menjual propertinya. Ini masuk dalam kategori kuadran bisnis properti yang keempat, Kuadran bisnis properti yang tak semua orang mampu memasukinya.

Kisah yang motivasional ini ditulis oleh akun Twitter @tampanselaluu. Pada twitnya, pemilik akun ini diundang seorang rekan driver untuk makan siang. Ia kaget melihat rumah rekan driver tersebut. Rumahnya tergolong mewah dan rumah kos 2 lantai di sampingnya.

Hebatnya lagi, rumah tersebut dibangun dari hasil kerja keras mengojek selama empat tahun. Pria pengojek ini asal Makassar, beraktivitas mengojek sejak selesai shalat Subuh sampai jam 11 malam. Dalam 18 jam kerja, pria ini berhasil mengumpulkan 40 poin setiap harinya. .

“Ngobrol2 katanya doi udah ngojek sekitar 4 tahunan. Dia ngebid tiap hari mulai dari selesai shalat subuh sampe jam 11 malam. Dan liat hasilnya, sekarang doi udah punya rumah gede dan kost2an 2 lantai. Katanya ini hasil dari tabungan ngojek selama 4 tahun,” ujar akun @tampanselaluu seperti yang kami kutip dari brilio.net, Selasa (19/3).

Poin adalah faktor yang penting bagi seorang driver. Semakin tinggi poin yang didapatkan, semakin banyak bonusnya. Makin sukses.

So usaha memang tak pernah mengingkari hasil. Ini terbukti dari kerja keras sang driver ini. Kita pasti salut! Dan sifatnya yang pantang menyerah wajib kita tiru.

Nah buat kamu yang udah maen properti ada beberapa hal yang bisa kita petik dari kisah ini.

  • Jangan pernah remehkan kerja keras. Tetap kerja keras, tetap fokus, tetap bergerak dan tetap positif.
  • Jangan pernah remehkan siapapun dengan pekerjaan apapun. Suatu saat mungkin kita akan bertemu dengan calon konsumen yang sepertinya tidak mampu, padahal dia sangat mampu.
  • Jadikan penyemangat bagi kamu yang udah maen properti bahwa dalam waktu kurang dari 4 tahun, kamu harus sudah punya rumah sendiri. Syukur2 sudah punya kos-kosan.

Ayo, kamu dapat insipirasi apa dari si driver ojek ini? Isi di kolom komentar!

Artikel dan gambar dari halaman https://www.brilio.net/wow/kisah-driver-ojek-online-bangun-rumah-mewah-hasil-ngojek-4-tahun-190319q.html 


Ribuan orang telah bergabung dengan komunitas YukBisnisProperti.org. Sekarang giliran Anda. Dapatkan FREE EBOOKS dan KESEMPATAN untuk bergabung dalam bisnis dan investasi properti dari rekanan YukBisnisProperti.org. Join segera!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *