Segera Hadir, Artiyasa Residence di Temanggung

Grosir Properti melebarkan sayap bisnis propertinya hingga kota Temanggung. Kota dimana banyak peninggalan batu-batu kuno jaman Rakai Pikatan.  Temanggung adalah daerah yang dikenal sebagai penghasil tembakau dan kayu. 

Tepatnya di Prinsurat, Temanggung, Grosir Properti mengembangkan proyek properti bernama Artiyasa Residence. Proyek perumahan ini baru akan dilaunching dalam waktu dekat.

“Jangan dulu beli rumah di Temanggung. Nantikan saja Artiyasa Residence hadir dengan harga mulai 110 juta”, jelas Tonny Praditya dari Grosir Properti.

Artiyasa Residence menawarkan rumah tipe 36, 45 dan 70. Harga rumah 110 juta adalah rumah tipe 36 dengan pembayaran cash keras. Harga normal rumah tipe 36 adalah 180 juta.

“Jadi untuk harga perdana ini, harga rumahnya hanya 110 juta saja. Hemat 70 juta. Karena harga normalnya 180 juta”, jelas Tonny

Untuk bisa mendapatkan harga perdana 110 juta, calon konsumen harus mendaftarkan dulu nama dan keterangan lainnya di situs Artiyasa.com.

“Daftarkan saja dulu di Artiyasa.com , nanti marketing-marketing kami akan memfollow up lebih lanjut saat proyek segera launching. Yang masukin namanya di web Artiyasa.com, yang mendapatkan peluang harga 110 juta”, imbuh Tonny.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan kunjungi Artiyasa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *