Dua Artis Lokal dan Lagunya Yang Wajib Anda Ingat Dalam Jualan Properti

Bisnis apapun judulnya termasuk bisnis properti pada ujungnya dan dari pangkalnya adalah tentang melayani sesama manusia. Silahkan sebut satu saja bisnis yang bukan ditujukan untuk melayani manusia. Pasti sulit. Konsekuensinya, proses-proses bisnis di dalamnya juga akan sangat berkaitan, tidak bisa dilepaskan, serta harus wajib kudu mempertimbangkan faktor manusia.

Ya. MANUSIA. Sekali lagi. Dalam pemasaran? yang akan Anda dekati adalah manusia. Bukan mesin atau robot.

Maka, ingat-ingatlah terus dua artis dan lagu ini saat merencanakan, mengemas, dan mengeksekusi kegiatan pemasaran properti.

Rhoma Irama.

Pemasaran is PENASARAN. Ingat kalimat terkenal dari lagunya tersebut? “Sungguh mati aku jadi penasaraaan.. sampai matipun kan kuperjuangkan..” Kalau produk properti Anda SUKSES membuat CABUY jadi PENASARAN.. bukan tidak mungkin mereka bela-belain.. sampai matipun akan diperjuangkan.

Kenapa? Karena kalau tidak.. bisa mati penasaran.. ahaha.. Contoh kasusnya sudah banyak. Pernah kan liat orang mengantri bahkan berebut mendapatkan sebuah produk sampai ada yang terinjak-injak?

Ari Lasso

Pemasaran adalah tentang mempersuasi. Persuasi itu sendiri adalah soal TOUCHING THE HEART. Maka ingat kata Mas Ari Lasso.. “Sentuhlah dia tepat di hatinya.. dia kan jadi milikmu selamanya.. Sentuh dengan setulus jiwa.. buat hatinya terbang melayang”.

Mau “menaklukan” cabuy? Kuasai hatinya. So, mau bikin iklan, mengemas promo, bahkan merencanakan produk itu sendiri? Ingat dua artis legendaris lokal tersebut di atas berikut lagunya.

Selamat bernyanyi. Salam closing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *