430 Unit Griya Tambun Sold Out, Heka Properti Utama Buka Lokasi Kedua

Griya Tambun dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun telah berhasil sold out sebanyak 430 unit. Perumahan yang mengusung konsep rumah bersubsidi ini ternyata diminati oleh konsumen pembeli rumah pertama.

Real Time penjualan tidak sampai 1 tahun karena hampir 3 bulan proyek saya pernah mati dalam arti akses masuk material dipersulit dan butuh waktu pembangunan jembatan sementara pembangunan jembatan dalam kondisi berat (musim hujan)”, ujar Riska Martina, CEO PT. Heka Properti Utama pengembang Griya Tambun.

Beratnya kondisi pengamanan proyek sempat membuat demotivasi tetapi kekuatan visi saja yang membuat hati Riska tetap mantap untuk melanjut proyek ini. Proyek Griya Tambun ini adalah proyek tanpa pembiayaan bank, tanpa pendanaan pihak ketiga dan sepenuhnya mengandalkan kekuatan pemasaran.

“Saat ini kami akan fokukan penjualan pada proyek kedua Hekayana Residence dengan total 500 unit dan rencana perluasan hingga 10 ha.”, lanjut Riska bersemangat.

Hekayana Residence terletak tepat di pinggir Jalan Raya Srimahi, Ds. Srimahi, Kecamatan Tambun Utara. Berjarak hanya 700m dari rencana pintu tol Cibitung-Cilincing. Pada tahap perdana memberikan kemudahan calon pembeli untuk memiliki rumah dengan uang muka hanya 1%.

“Harganya di bawah 150 juta. Angsurannya sekitar 800 ribuan. Infomasi selengkapnya bisa buka www.hekayanaresidence.com “, terang Riska.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *