Pemasaran Online Properti Yang Wajib Kita Ketahui

Dalam marketing berlaku rumus semakin sering kita melakukan pemasaran produk kita semakin besar pula peluang produk kita dikenal masyarakat sehingga kemungkinan terjual semakin besar, Salah satu caranya nya dengan Pemasaran Online atau Digital Marketing.

Pemasaran Online yang pertama adalah Google AdWords, Apa itu? Google AdWords adalah platform periklanan dari Google dimana kita dapat mengatur tempat penempatan iklan di Google Search atau jaringan Google, lokasi target pasar, bahasa, dan sebagainya. Mengerti apa saja fitur dan kelebihan dari alat ini, akan meningkatkan bisnis dan penjualan Properti Anda. Dengan semakin kompleks fitur-fitur di dalamnya, kemampuan kita untuk merencanakan strategi pemasaran online menjadi tidak terbatas. AdWords memungkinkan anda untuk menargetkan calon pelanggan anda berdasarkan keyword, topik, lokasi, hingga waktu, dan anda dapat memulainya sesuai dengan budget pemasaran anda.

Pemasaran online yang selanjutnya juga bisa dilakukan dengan beriklan di Facebook, Salah satu tempat orang mencari dan menemukan informasi jual-beli properti di internet adalah melalui social media. Facebook adalah yang terbesar dengan 80 jutaan pengguna aktif per bulan. Ada pasar di sana ! Untuk menambah Crowd di Page Facebook bisa dengan Facebook Adsense.

Pemasaran online juga bisa dilakukan dengan beriklan di media online yang khusus menyediakan layanan beriklan, seperti OLX, rumah.com, rumah123.com dan lain-lain. Dalam prosesnya media tersebut ada yang gratis dan ada juga yang memungut sejumlah biaya.

Ingat, sekarang adalah jaman teknologi informasi, dimanapun dan kapanpun kebutuhan yang dirasakan oleh seseorang maka orang tersebut cenderung mencarinya diinternet untuk langkah pertama. Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *