Landing Page Sebagai Pelengkap Brosur

Brosur telah kuno? Ah yang benar?! Benar saja, sebab semua perumahan memakai brosur sebagai di antara media promosi. Ketika semuanya sudah memakai brosur, dengan kata lain brosur telah tidak istimewa lagi. Sudah menjadi sesuatu yang umum.

Apa yang menjadi pembeda? Gunakan Landing Page Website – sebagai pelengkap brosur. Artinya walau kuno, brosur tetap digunakan. Buat apa Landing Page Website? Bagi menjadi pembeda. Ketika yang lain menyerahkan brosur, kamu memberikan brosur dan Landing Page Website. Konsumen akan menilik Anda, sebab mungkin kamu satu-satunya yang menyerahkan Landing Page Website.

Apa saja yang diisikan dalam Landing Page Website?

Anda dapat memasukkan animasi atau presentasi kompleks Anda dalam Landing Page Website tersebut. Berupa film atau berupa animasi powerpoint slide show.

Anda dapat memasukkan matematika perhitungan angsuran rumah. Sehingga mempermudah si konsumen guna berhitung keterampilan membelinya.

Anda dapat masukkan company profile perusahaan Anda. Anda dapat memasukkan foto-foto progres lapangan sampai-sampai konsumen merasa bahwa kita benar-benar serius membina dan konsumen merasa aman membubuhkan uangnya untuk Anda.

Apalagi Landing Page Websitenya kita kemas sedemikian rupa. Dan kemasan Landing Page Website itu berfungsi untuk prospektus Anda. Wow. Luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *