Kapling Garam, Beli Properti Yang Menghasilkan Income

Properti itu luas, tidak selalu harus membangun perumahan, rumah kost, hotel, apartemen dll. Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Kapling Qurban, Kapling Jati, Kapling Kost-kostan. Nah kali ini Salt Valley bekerjasama dengan PT. Ramsol memperkenalkan Kapling Garam. 

Apa sih Kapling Garam? Uni, marketing Kapling Garam menjelaskan bahwa kapling itu seluas 100 m2 di hamparan lahan 50 ha yang akan digunakan dalam proses produksi garam, dapat dimiliki dan jadi properti produktif dari hasil produksi garamnya.

“Keuntungan memiliki kapling ini, selain memiliki aset lahan 100 M2, juga berpotensi mendapatkan bagi hasil rutin setiap tahun mulai 5-10 juta per tahun,” terang Uni.

Uni menjelaskan bahwa tujuannya adanya Kapling Garam adalah ingin mengajak banyak pihak mewujudkan mimpi swasembada dan kemandirian garam lokal Indonesia yg berkualitas dan memenuhi standard untuk konsumsi dan produksi.

“Lokasi pengembangan di Desa Bungko Lor, Kec. Kapetakan, Kab. Cirebon. Total 2500 kapling dengan harga Rp 29 juta sudah termasuk biaya-biaya dan 15 benefit lainnya. Penjualnya Salt Valley,” ujar Uni dalam interviewnya dengan YukBisnisProperti.org.

Saat ini Uni memasarkan tinggal 500 unit kapling karena 2000 unit kapling telah terjual. Cara pembayarannya tunai atau bertahap.

“Untuk memilikinya, bisa menghubungi saya di 087781773435 ,” kata Uni.

 

One Comment on “Kapling Garam, Beli Properti Yang Menghasilkan Income”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *