Mau Jualan Properti? Sudah Perhatikan 3 Unsur Ini Belum

Berjualan properti memang mudah, yang susah adalah membuat konsumen mau membeli. Betul tidak? Salah satu hal yang susah saat berjualan properti adalah mempengaruhi orang untuk mau membeli produk properti yang kita jual.

Sebagai seorang marketing properti, sudahkah Anda memperhatikan 3 unsur berikut? Ya, 3 unsur ini merupakan hal-hal yang bisa membuat konsumen nyaman. Untuk bisa membuat konsumen membeli produk yang kita jual, tentunya kita harus bisa membuat mereka nyaman terlebih dahulu, bukan? Lalu apa saja 3 unsur tersebut? 3 unsur tersebut merupakan hal yang ada harus kita miliki atau persiakan sebagai marketing properti, yaitu sebagai berikut.

  1. Air

Air, kenapa air? Ya karena air adalah sumber kehidupan. Dalam pemasaran properti, aplikasi sederhananya adalah menyediakan air minum untuk calon konsumen. Untuk membuat konsumen terkesan dengan kebaikan kita. Jika mereka sudah suka dengan kita, maka akan lebih mudah menjual propertinya kan?

Tidak hanya untuk calon konsumen, air pastinya juga dibutuhkan oleh si pemasar itu sendiri. Untuk apa? Ya untuk membasuh muka misalnya, agar wajah pemasar terlihat lebih segar saat bertemu calon konsumen. Dan pastikan bahwa pemasar harus sudah mandi sebelum bertemu klien.

  1. Wewangian

Wewangian merupakan bentuk terapi yang sifatnya bisa menyembuhkan dan menenangkan, relaksasi, serta membuat nyaman. Oleh sebab itu, penting bagi seorang pemasar properti untuk selalu memakai wewangian seperti parfum agar calon konsumen betah dan nyaman berlama-lama dengan kita. Coba bayangkan jika Anda bau dan jarang mandi, bisa-bisa calon konsumen Anda kabur karena mencium bau badan Anda. Maka dari itu, jangan menyepelekan pemakaian wewangian baik pada tubuh maupun pada ruangan pemasaran saat bertemu klien potensial Anda.

  1. Suara

Suara halus dengan tekanan yang lembut tentu bisa membuat orang merasa nyaman. Suara-suara tersebut bisa berasal dari alunan musik yang tenang, seperti musik relasasi, gemericik air, atau suara burung di ruangan pemasaran agar membuat klien merasa nyaman berada di ruangan tersebut.

Ingat, kenyamanan sangat diperlukan untuk mencapai closing. Maka, 3 unsur atas sangat diperlukan untuk membuat potensial buyer kita menjadi nyaman. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *