Tips Agar Website Properti Ramai Pengunjung

Saat ini berjualan properti tidak hanya dilakukan secara konvensional, tapi juga sudah menggunakan media online. Salah satu yang marak adalah penggunaan website khusus untuk berjualan properti. Dalam website properti biasanya akan berkumpul para pemain properti mulai dari agen, broker, developer, investor, penjual, dan juga pembeli. Tidak hanya menyediakan listing properti, website properti biasanya juga menyediakan segala informasi mengenai dunia properti. Nah, bagaimana caranya agar website properti yang kita miliki ramai pengunjung? Berikut beberapa tips untuk Anda yang memiliki website properti agar website Anda selalu ramai pengunjung.

  1. Selalu Memberikan Kondisi Terkini

Penting bagi seorang broker untuk mengetahui dan menyampaikan perkembangan terkini. Baik itu sektor apartemen, rumah, maupun ritel komersial. Berikan pandangan dan fakta yang diketahui, lalu tuang ini menjadi sebuah artikel yang layak dibaca konsumen. Dengan adanya ulasan mengenai terbaru, ini tidak hanya membuat Anda terlihat profesional melainkan membuat website agen properti Anda lain daripada yang lain.

  1. Memberikan Informasi Infrastruktur Terbaru

Dibanding hanya rutin meng-upload listing saja, kenapa tidak menginformasikan hal lain yang lebih bermanfaat dan menunjang produk properti yang tengah Anda jual. Menjelaskan rencana pembangunanan infrastruktur terdekat, misalnya. Paparkan informasi akurat perihal rencana pemerintah/swasta yang akan membangun jalur tol, stasiun KRL, atau mungkin jalur Mass Rapid Transit (MRT). Namun sebaiknya kaitkan berita bagus ini dengan listing di area yang dekat dengan rencana pembangunan infrastruktur tersebut.

  1. Sering Mengupdate Listing

Listing merupakan kebutuhan pokok seorang agen properti. Sayangnya, tak semua agen memahami bagaimana caranya membuat listing tersebut menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen. Faktor foto properti yang dijual kerap memicu iklan Anda tidak mampu menggaet hati konsumen. Jika foto properti tidak dalam tampilan visual yang baik seperti kualitas rendah, terdapat blur, angle kurang tepat, pencahayaan minim atau gelap, tidak mengherankan bila iklan sama sekali tak dilirik konsumen.

  1. Membuat Forum Tanya Jawab

Jangan hanya bersifat memberikan informasi saja, namun Anda juga harus memberikan kesempatan bagi pembaca website Anda untuk bertanya. Hal ini bisa menarik pengunjung untuk terus mengunjungi website Anda apabila hal-hal yang mereka tidak mengerti selalu terjawab oleh Anda. Bisa juga membuat forum khusus tanya jawab dimana Anda bisa langsung menjawab pertanyaan dari pengunjung.

Demikianlah tips agar website properti Anda ramai pengunjung. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *