Ini 7 Tempat Belajar Properti Rekomendasi dari YukBisnisProperti

13

Dari beberapa yang masuk dalam email Konsultasi Properti kami, ada beberapa pertanyaan yang steriotypenya hampir sama. Misalkan saja ada yang memiliki lahan, mau jadi pengembang, tapi tidak tau caranya. Ada pula yang punya dana nganggur puluhan juta tiap bulan sampai dana stand by milyaran, mau bisnis properti, tapi juga tidak tahu caranya. Ada juga yang bertanya pendek, bagaimana caranya berbisnis properti. 

Untuk menjawab beberapa email Konsultasi Properti yang sejenis, maka kami menurunkan artikel ini agar bisa menjadi acuan di mana harus belajar properti sesuai rekomendari dari YukBisnisProperti.org. Berikut ini adalah 7 Tempat Belajar  Properti Rekomendasi dari YukBisnisProperti.

  1. Panangian Simanungkalit Property School | Berbasis di Jakarta, dipimpin oleh Bapak Panangian sendiri. Silahan kunjungi http://panangianschool.com.
  2. Perguruan Kungfu Property | Didirikan oleh Bapak Ari Wibowo, memberikan materi tentang Cara Gampang Jadi Pengembang. Silahkan kunjungi http://ariwibowojinproperti.blogspot.co.id/
  3. Pesantren Property Plus Indonesia | Digawangi oleh Bapak Ir. Bambang Ifnurudin Hidayat, memiliki kampus pesantren di daerah Sentolo, Wates, Jogjakarta. Silahkan kunjungi http://www.propertyplusindonesia.com.
  4. Property Cash Machine | Dimotori oleh Joe Hartanto, seorang investor properti kawakan di Indonesia. Silahkan kunjungi JoeHartanto.com
  5. Property Learning Technologies  | Dikomandani oleh Bapak Asriman, seorang pebisnis properti yang juga berpengalaman sebagai notaris, sehingga beliau paham betul tentang hukum-hukum properti di Indonesia. Silahkan kunjungi Asriman.com
  6. Property Mastery | Dibawakan oleh Bapak Pamuji, seorang developer di daerah Depok yang berpengalaman lebih dari 5 tahun. Beliau juga memahami seluk beluk pemasaran digital. Silahkan kunjungi http://www.workshopdeveloperproperti.com.
  7. Sekolah Properti Muhammadiyah | Sebagai divisi pendidikan dan pengembangan PT. Mentari Prima Niaga dimana sahamnya dimiliki 100% oleh Muhammadiyah. Meski baru, tapi Muhammadiyah tentu tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia pendidikan.  Silahkan kunjungi SekolahPropertiMU.com

Urutan di atas bukan urutan rekomendasi, tapi hanya semata urutan abjad. Semoga cita-cita Anda menjadi pebisnis properti akan segera terwujud dan membuat Anda sukses berlipat-lipat dari kesuksesan hari ini.

Leave a Reply

Required fields are marked*