Beberapa Referensi Produk KPR Syariah Termurah

13

Apakah Anda ingin mengambil KPR syariah untuk membeli rumah? Sudahkah Anda putuskan produk KPR syariah mana yang akan Anda ambil? Jika belum, atau Anda masih bingung dalam memilih produk KPR syariah, Anda perlu menyimak ulasan mengenai produk KPR syariah termurah berikut. Beberapa produk KPR syariah termurah di bawah diharapkan bisa menjadi referensi Anda dalam memilih KPR syariah yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

  1. Produk KPR Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri mempunyai dua jenis produk KPR syariah, yaitu Griya BSM dan Griya BSM Bersubsidi. Produk Griya BSM menawarkan pembiayaan jangka pendek, menengah, dan panjang untuk pembelian rumah baru maupun bekas dengan menggunakan akad murabahah. Fasilitas yang ditawarkan pada Griya BSM adalah cicilan tetap hingga jatuh tempo, plafon pembiayaan sampai 5 milyar, dan jangka waktu pembiayaan yang panjang.

Griya BSM Bersubsidi akan memberikan Anda fasilitas pembiayaan untuk pembelian rumah sederhana sehat. Melalui Griya BSM Bersubsidi, Anda akan mendapatkan subsidi uang muka dari pemerintah. Sehingga Anda hanya perlu mengangsur cicilan tiap bulannya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses web resmi Bank Syariah Mandiri.

  1. Produk KPR Bank BNI Syariah

Produk KPR Bank BNI Syariah yang bernama Griya iB Hasanah, menawarkan pembiayaan kepada masyarakat untuk membeli, membangun, merenovasi bangunan, membeli tanah kavling, serta membeli rumah indent. Dengan Griya iB Hasanah, Anda akan mendapatkan uang muka ringan dan plafon pembiayaan hingga 5 milyar. Jangka waktu pembiayaan yang ditawarkan sampai 15 tahun, kecuali untuk nasabah fix-income 20 tahun, dan untuk tanah kavling hanya sampai 10 tahun. Pembayaran cicilannya pun bisa dilakukan melalui debet rekening secara otomatis.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses web resmi BNI syariah.

  1. Produk KPR Bank BRI Syariah

KPR BRISyariah iB adalah produk KPR Bank BRI Syariah yang menawarkan pembiayaan kepemilikian rumah kepada perorangan dengan menggunakan prinsip jual beli dan sewa menyewa. Produk ini bisa digunakan untuk membeli rumah baru atau bekas, tanah kavling, pembelian material dan renovasi, serta take over kredit. Uang mukanya ringan, minimum 10% dengan jangka waktu pembiayaan hingga 15 tahun. Plafon pembiayaan minimal 25 juta dan maksimal 3,5 milyar. Tenor pembiayaan untuk rumah baru 15 tahun, pembelian apartemen/ruko/renovasi tenornya 10 tahun, sedangkan untuk pembelian tanah kavling tenornya 5 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses web resmi Bank BRI Syariah.

Itulah beberapa referensi produk KPR syariah termurah yang bisa Anda pilih. Saran kami, pilihlah produk KPR syariah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika masih kurang jelas, Anda bisa menanyakan langsung ke bank yang menawarkan produk KPR syariah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Required fields are marked*