Kumpulan Situs Marketplace untuk Jual Beli Properti

Di jaman yang sudah serba canggih ini, jual beli properti pun bisa dilakukan melalui internet. Tidak hanya menggunakan sosial media, sekarang sudah banyak situs atau marketplace khusus untuk jual beli properti. Sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan jual beli properti, terutama di tempat-tempat yang mereka tidak bisa jangkau lokasinya. Bagi Anda yang ingin merasakan kemudahan dalam menjual atau membeli properti, berikut akan kami berikan informasi mengenai kumpulan situs marketplace untuk jual beli properti. Oke, mungkin ada banyak situs marketplace properti namun kita akan bahas beberapa saja sebagai berikut.

  1. Rumah.com

Rumah.com merupakan situs jual beli properti online terbesar serta pernah mendapatkan penghargaan sebagai Situs Jual Beli Online Properti Terbesar Se-Asia Tenggara menjadikan situs ini sangat terpercaya. Pada situs ini ada berbagai macam pemain properti mulai dari agen, broker, developer, hingga investor semua ada disini. Selain listing, marketplace ini juga menyediakan forum diskusi dan berita terkait properti.

  1. Rumahku.com

Marketplace ini lebih dekat dengan agen properti karena mereka selalu memaintenance agen-agen di berbagai kota. Apabila Anda beriklan disini maka Anda bisa bekerja sama dengan bonus listing premium ratusan dan dibonusi situs gratis beserta maintenancenya.

  1. Rumahdijual.com

Situs ini banyak sekali diakses oleh para pembeli. Selain itu, memasang iklan di situs ini adalah gratis alias tanpa bayar. Patut dicoba, nih.

  1. Propertykita.com

Situs ini menyediakan lebih dari 240.000 listing properti yang ada di Indonesia. Situs ini juga tidak mengambil komisi dari transaksi melainkan menghasilkan pendapatan dari iklan. Pada situs ini, pengguna bisa menghubungi agen lokal dengan melakukan pencarian berdasarkan daerah atau nama agen.

  1. Mimpiproperti.com

Nah, situs yang satu ini menyediakan berbagai macam properti seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, hingga kantor. Situs ini menawarkan tiga layanan kepada para agen properti yaitu subscription, standar listing, dan premium listing. Khusus untuk premium listing, situs ini akan menyediakan fotografer profesional untuk memotret properti yang akan ditampilkan di situsnya.

Demikianlah beberapa situs marketplace jual beli properti yang bisa Anda kunjungi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *