Belajar Marketing Properti Bersama Harry Afandy

14495521_10208918888603380_618842404435385826_n

Sosok muda 34 tahun ini adalah seorang pebisnis properti dan motivactor yang berasal dari Pontianak. Brader Harry, demikian beberapa kawan memanggilnya, memiliki pengalaman yang sangat panjang di dunia penjualan. Baik saat menjadi Medical Representatif yang sempat dicalonkan menjadi Sales Manager, tapi kemudian banting stir masuk ke properti yang sudah digelutinya lebih dari 5 tahun.

Salah satu yang diusung oleh Brader Harry tentang jualan properti adalah konsep Powerful Pyramid Selling. Ini adalah bentuk rekayasa selaras antara Marketing Campaign dan Progress Level yang saling menghubungkan dan mendukung keberhasilan dalam menjual properti secara keseluruhan.

Hal ini dimulai dari 4 hal penting dasar yakni Selling Target, Performance, Production Target dan After Sales.

“Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan potensi marketing dan selling”, terang Brader Harry lebih lanjut.

Pebisnis properti yang juga menggunakan konsep breakthrough developer tanpa modal pinjaman ini menyebutkan manfaat tentang Powerful Pyramid Selling. Antara lain adalah mengubah mindset permodalan developer, memaksimalkan cara jual, meningkatkan kepercayaan diri dalam menjual dan produksi, mengutamakan penjualan dibanding mencari modal pinjaman, dan enyederhanakan target penjualan.

“Ya, walaupun metode ini tentang selling atau jualan tetapi akan mampu mengubah mindset kita tentang permodalan. Sehingga bisnis tanpa modal pinjaman pun dapat dikuasai,” terangnya lebih lanjut.

Powerful Pyramid Selling ini merupakan salah satu materi dari training Brader Harry di Real Estate Powerful Marketing. Training ini akan diselenggarakan di Jakarta, 29-30 Oktober 2016. Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut bisa dibuka store.yukbisnisproperti.org atau hubungi 0817431389.

Comments

  1. wah masih muda udah sukses banget ya, patut ditiru ini

    Buat kalian yang butuh rumah siap huni bisa langsung cek di sini nih http://citragardenbmw.com/citragarden-bmw-tawarkan-rumah-siap-huni/

Leave a Reply

Required fields are marked*