jual rumah lebih mudah

Satu lagi mewarnai dunia jual beli properti, yakni ABAD Realty. Situs online ini menawarkan sesuatu yang berbeda di antara berbagai situs jual beli properti. Mencoba mempertemukan antara pemilik properti yang ingin dijual, agen/broker yang ingin jualan properti, agen/broker yang ingin bekerjasama menjual properti bersama ABAD Realty dan konsumen atau investor yang ingin memiliki properti.

“Sebenarnya kami sudah mengudara sejak tahun lalu. Tapi sementara waktu kami masih trial and error sistem dan pola bisnisnya.”, terang Saputra Wijaya, Business Development Manager.

Bagi Anda pemilik properti, dapat bergabung dengan ABAD Realty dengan 3 langkah mudah. Anda cukup isi data properti yang akan Anda jual. Kemudian tim ABAD Realty akan memverifikasi properti tersebut dan menayangkan listing properti di web kami, Kemudian tim agen ABAD Realty akan memasarkan dengan copywriting yang menggiring dan menggigit serta menyebarkan secara viral. Anda sebagai pemilik properti dapat mengisi form listing di halaman http://abadrealty.com/mau-jual-properti/.

“Cara promosi kami memang unik. Langsung straight to the target market. Didukung dengan copywriting yang menggiring. Sistem kami berbasis IT dan berpola afiliasi.”, terang mas Saputra yang jomblo ini.

Bagi agen yang sudah biasa jualan properti atau orang yang ingin belajar properti, pola ABADRealty ini sangat memudahkan Anda. Anda tidak perlu mencari listing properti karena ABADRealty yang mencarikan. Anda tidak repot survey lokasi, karena sudah ada tim yang membantu prospekan Anda. Ada 3 langkah mudah, Anda tinggal SIgn Up dengan gratis, Ikuti panduannya dan Share propertinya. Anda sebagai agen atau yang ingin menjadi agen bisa join di http://abadrealty.com/register/.

“Gak perlu dandan necis juga. Bisa jualan dari rumah. Prinsipnya kami itu jualan rumah semudah internetan.”, kelakar Mas Saputra.

Bagi kantor broker properti atau pengembang yang ingin bekerjasama dengan ABAD Realty, dapat menghubungi kami melalui email marketing@abadrealty.com atau kontak Saputra Wijaya di +62 0821 3758 0199 | +62 877 3416 8880 | Whatsapp +62 858 7691 7772.

One thought on “Jualan Rumah Jadi Lebih Mudah

  1. Saya mau jual rumah saya di Jakarta Timur dan saya dapat website ini karena sahabat saya merekomendasikan untuk join AbadRealty, tapi saya klik abadrealty.com koq tidak bisa ya. Terima kasih dan mohon bantuan untuk menjual rumah saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *