Begini Cara Rossa Berbisnis Properti

201165_620

Rossa salah satu diva Indonesia ini ternyata juga menekuni bisnis properti. Penyanyi bernama asli Rossa Roslaina Handayani ini memulai bisnis properti sejak tahun 2002. Ibu satu anak ini memilih membeli rumah second dan menjualnya kembali.

Sebelum dijual, Rossa memperbaiki terlebih dahulu rumah tersebut agar lebih indah dilihat. Kemudian Rosa menawarkan kepada calon pembeli setelah renovasi rumah tersebut selesai. Ia juga menggunakan jasa agen pemasaran properti untuk membantu menjualkannya.

Gegara sukses menjual rumah, Rossa makin senang dengan bisnis properti. Dia senang berburu rumah di kawasan Jakarta Selatan.

“Daerahnya strategis karena dikelilingi pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, universitas, dan berdekatan dengan jalan tol. “Jadi saya lebih gampang menjualnya,” katanya.

Tak dinyana, Rossa telah berhasil menjual rumah dengan metode di atas puluhan kali. Tak hanya rumah, Rossa juga melirik apartemen dan bisnis karaoke. Berbisnis disadari oleh Rossa karena karier di industri musik belum tentu menjamin di masa tua nanti.

“Maka saya menyisihkan sekitar 50 atau 60 persen dari penghasilan untuk diinvestasikan,” ujar penyanyi asal Sumedang ini.

 

Sumber Tempo

Leave a Reply

Required fields are marked*