Legalitas Rumah Yang Perlu diketahui, Yuk Bisnis Properti

Ketika konsumen membutuhkan rumah dan anda memproduksinya, tidak berarti bahwa konsumen pasti membeli properti bikinan anda. Bisa saja ia lebih menginginkan properti buatan kompetitor. Mengapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah dengan properti anda?

Seorang developer yang hebat tidak cepat berpuas diri terhadap propertinya. Ketika kompetitor berlomba-lomba untuk meningkatkan value propertinya, Anda tidak boleh ketinggalan.

Ada beberapa hal yang harus anda lakukan supaya konsumen memilih properti anda.

  • Selalu meningkatkan value properti, sebab ekspektasi kepuasan konsumen selalu meningkat. Anda bisa melakukan dengan memperkaya fungsi dari properti anda, atau memberikan layanan yang lebih bagus daripada kompetitor.
  • Punya Diferensiasi dari produk-produk pesaing. Menjadi berbeda sekaligus lebih baik memang tidak mudah. Namun, setiap properti pasti mempunyai sisi yang bisa dikembangkan sesuai dengan value yang dibutuhkan konsumen.
  • Menindaklanjuti kritikan konsumen. Tidak peduli apapun yang terjadi pada perusahaan properti anda dan situasi yang anda alami, masukan dan kritikan konsumen harus paling anda utamakan. Tanggapi secepatnya, dan berikan solusiyang sifatnya jangka panjang.

Semoga bermanfaat.

One thought on “Menjual Properti itu Harus Be Different, But Better

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *