Teknik Closing Eksklusif

Teknik Closing Eksklusif

Tugas kita sebagai penjual adalah untuk menemukan apa yang pembeli butuhkan dan memberikan kepada pembeli sehingga pembeli tidak memiliki alasan untuk tidak membeli properti anda. Jika mereka tampak tidak pasti, jangan ragu untuk menanyakan apakah mereka memerlukan informasi lebih lanjut. Tanyakan, “Anda terlihat sepert memerlukan informasi lebih lanjut – Apa lagi yang perlu anda ketahui sebelum anda memutuskan?”

Salah satu yang paling ampuh yaitu teknik closing eksklusif. Teknik ini dijalankan dengan memberi penjelasan pada pembeli bahwa tidak semua orang diizinkan untuk membeli properti ini. Katakan juga ada beberapa syarat yang diperlukan untuk memiliki properti itu. Jika mereka tidak memenuhi kriteria, Anda dapat membiarkan mereka membeli sebagai bentuk bantuan Anda kepada pelanggan.

Perhatikan contoh berikut: ”Maaf seminar properti ini khusus anggota. Anda akan mendapatkan potongan 20% Jika menjadi Anggota Yuk Bisnis Properti – itu sangat murah. Saya akan membantu anda jika memang anda berminat.” “Biasanya untuk properti kami ada 5% diskon untuk pelanggan. Jangan bilang pada Bos bahwa aku akan memberikan kepada anda 10% jika anda dapat membayar tunai”. Ketika seseorang mengatakan kepada kita, kita tidak bisa memiliki sesuatu, kita cenderung tersinggung dan mudah termotivasi untuk memperoleh apa yang kita inginkan. Hal itulah yang dimanfaatkan dalam teknik closing ini.

Leave a Reply

Required fields are marked*