rumahrumah

No Rapport, No Sale! Tak ada keakraban, tak ada penjualan! Mudah untuk diucapkan, namun sangat sulit dipraktekkan. Secara teori, semua penjual properti menyadari bahwa mengenal calon pembeli secara dekat adalah kunci kesuksesan bagi penjualan. Sayangnya, dilapangan , seperti ada jarak yang memisahkan pembeli dengan penjual properti. Bila ingin menjadi seorang penjual properti yang sukses, buang jauh-jauh jarak yang memisahkan dengan calon pembeli.

Selama terbentang jarak, antara anda dengan pembeli, tak akan ada informasi yang cukup berharga anda peroleh. Kebanyakan calon pembeli properti akan bersikap protektif. Mereka akan berusaha agar hubungan mereka dengan anda tetap berada dijalur formal. Maka tugas andalah mencairkan kebekuan itu dengan menemukan tombol pemanasnya. Cari tahu apa yang mereka suka, mencoba berkunjung secara rutin, atau lakukan upaya apapun yang dapat anda gunakan untuk menambah keakraban dengan calon pembeli.

Bila hubungan yang akrab telah terjalin, Anda akan menemukan informasi-informasi penting meluncur begitu saja dari mulut calon pembeli properti. Mereka akan menceritakan segala rahasia-rahasia yang akan membuat mereka akan membeli properti anda. Semua itu hanya terjadi jika ada keakraban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *