model lingkar

Kapan saat yang menguntungkan untuk menjual properti? Oke, Anda telah memasang iklan dan orang-orang datang silih berganti untuk melihat barang dagangan anda itu. Jangan lupa, saat terbaik untuk membuat transaksi adalah saat ada lebih dari satu peminat secara bersamaan datang melihat properti anda itu.

Situasi satu penjual, dengan banyak pembeli akan menguntungkan bagi penjual. Mengapa? Karena diantara calon pembeli, secara psikologis, akan tumbuh rivalitas. Mereka yang berani menawar dengan harga tertinggilah yang akan mendapatkan barang yang diinginkannya. Ingin properti anda cepat laku? Bentuklah situasi dimana anda menjadi satu-satunya penjual diantara banyak calon pembeli.

Dan Ini adalah rumus sebaliknya. Jangan pernah membuat transaksi saat hanya ada satu pembeli diantara banyak penjual. Pernah membayangkan menjual bakso di sepanjang jalan sepi yang dipenuhi oleh lebih dari 20 penjual bakso lainnya? Apa yang terjadi? Perang harga! Anda akan dipaksa berkompetisi dengan penjual bakso lainnya untuk menurunkan harga serendah-rendahnya. Hindari situasi yang kurang menguntungkan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *