Pahami Triknya, dan Juallah Lebih Banyak!

marketing, solusi marketing, solusi perumahan, propyek perumahan, bisnis properti, aryo dipinegoro, saputra wijaya, bisnis properti, investasi properti

Target Saja Tidaklah Cukup! Supervisor penjualan selalu memberikan anda motivasi dengan target-target yang menantang. Apakah target itu benar-benar memotivasi anda? Ataukah justru membebani anda?

Target akan membantu anda berjalan. Targetlah yang akan membantu anda mencapai tujuan. Jika tidak memiliki target sama saja dengan memiliki anak panah di tangan, namun tak tahu harus membidiknya kemana. Target memang membantu, tetapi memiliki target saja tidaklah cukup.

Kenyataannya, target yang terlalu tinggi kerap kali dianggap sebagai penyebab jatuhnya mental penjual. Jika sudah begitu, cara terbaik untuk mengatasinya adalah mengingat-ingat lagi mengapa anda harus mencapai target? Tiap-tiap orang memiliki alasan yang berbeda untuk mencapai target. Penjual yang satu menginginkan omzet yang tinggi memperoleh jabatan yang lebih tinggi. Sementara penjual yang lainnya ingin memperoleh bonus yang banyak agar dapat membeli apapun yang mereka inginkan. Adapula yang melakukannya demi keluarga. Coba renungkan, mengapa anda harus mencapai target? Dengan mengingatnya, keinginan untuk bekerja lebih keras akan selalu terjaga.

Leave a Reply

Required fields are marked*