marketing, solusi marketing, solusi perumahan, propyek perumahan, bisnis properti, aryo dipinegoro, saputra wijaya, bisnis properti, investasi properti

Berlatih menjual properti berarti berlatih berkomunikasi dengan baik. Anda tidak mungkin dapat berkomunikasi dengan baik jika wawasan yang anda miliki hanya seluas daun kelor. Penjual properti yang baik adalah seorang teman ngobrol yang asyik.

Bertemu dengan Calon pembeli/investor baru, sama artinya dengan bertemu kenalan baru. Anda harus segera mencari bahan obrolan yang sesuai agar hubungan yang terjalin cepat akrab tanpa kecurigaan. Artinya anda harus siap bertemu dengan berbagai macam orang, dengan berbagai macam karakter, berbagai macam latar pendidikan, dan berbagai level ekonomi.

Karena itu perluas wawasan dengan membaca koran atau majalah, menonton TV, browsing internet, tentang berbagai hal. Ingat, segala sesuatu dapat dijadikan objek obrolan, dari cuaca, sport, hingga isu politik. Dan untuk tambahan, sedikit humor akan banyak membantu memecahkan kebekuan. Suasana hati yang hangat dan senang akan mendorong calon pembeli/investor untuk menjadikan anda sebagai partnernya.

Wajah cemberut, disadari atau tidak akan menghadirkan ketidaknyamanan bagi orang-orang di sekitar. Sebaliknya, orang yang sangat antusias dengan cepat menularkan antusiasme mereka ke orang lain. Setiap saat mereka selalu bercerita tentang betapa menariknya pekerjaan yang mereka alami. Seolah-olah setiap hari adalah hari pertama mereka dalam bekerja. Kita pun menjadi iri karenanya.

Tawarkanlah Properti di saat kita merasa antusias terhadap hidup. Antusiasme itu akan menular pada calon pembeli/investor. Merekapun menjadi antusias terhadap apa yang kita tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *