rumahrumah

Mustahil memisahkan properti dari pengembangnya. Sebelumnya mempertimbangkan membeli properti, orang tentu terlebih dahulu mencoba menilai siapa yang sedang menjual properti itu. Ini adalah cara termudah bagi calon pembeli untuk mempelajari properti yang akan dibelinya.

Developer selalu mewakili produk yang dijualnya. Tidak mungkin menyerahkan penjualan alat-alat kesehatan pada penjual yang berwajah pucat dengan tubuh yang terlihat tidak sehat. Hal itu akan menurunkan tingkat kepercayaan pembeli pada barang yang akan dijual. Suka atau tidak suka, Developer harus menjadi model ideal bagi properti yang dijualnya.

Wah maaf. Untuk masalah itu saya tidak tahu. Disini saya hanya Marketing Properti…” Demikian jawab seorang gadis cantik yang bekerja sebagai Marketing Properti di sebuah pameran saat seorang pelanggan tampak sedang bertanya tentang produk yang dijualnya. Si calon pembeli itu pun kecewa karena tidak memperoleh informasi yang diinginkannya. Ia lalu memutuskan untuk pergi.

Rasanya sangat aneh bila ada seorang marketing yang tidak menguasai produk yang dijualnya. Product Knowledge adalah keharusan bagi Developer Properti. Marketing properti harus sangat akrab dan mengenal seluk-beluk produknya, dari A hingga Z. Bagaimana anda dapat menyakinkan calon pembeli/investor bahwa properti yang anda tawarkan akan bermanfaat bagi mereka, bila Marketingnya sendiri tak tahu bagaimana properti itu bekerja?

Maka pahami properti seluruhnya, itu bisa membantu meningkatkan penjualan properti Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *