Tips Akali Dinding Putih Anda

rumahrumah

Rumah dengan warna dinding cat putih sudah umum di lingkungan masyarakat. Hal ini karena Pemilihan cat dinding berwarna putih itu biasanya mampu memberikan efek yang lebih cerah pada ruangan dalam rumah tersebut. Namun jika dinding dengan warna putih tersebut tidak diberikan penanganan yang baik, bukan efak cerah yang ia timbulkan bagi penghuninya, melainkan efek yang membosankan. Solusinya adalah dengan cara ide kreatif dalam menghias dinding putih tersebut, sehingga dapat tampil dengan lebih dinamis dan membuat ruangan cerah menjadi lebih hidup. Simak tips berikut.

Memperindah dinding dengan kenangan

Hal pertama yang bisa Anda lakukan dalam menghias bagian dinding dengan cat putih tersebut adalah menerapkan beberapa potong foto diantaranya. Foto tersebut dapat ditempatkan dengan membentuk simbol tertentu, sehingga lebih menarik untuk dipandang. Selain itu, Anda juga bisa menerapkan foto dalam beberapa warna bingkai yang berbeda. Sehingga ketika disatukan pada bagian dinding yang berwarna putih pun, akan menonjolkan sisi yang lebih kontras padanya, dan ruangan tersebut pun akan terasa jauh lebih hidup.

Penggunaan aksesoris

Trik cerdas terakhir yang dapat Anda gunakan untuk menghias dinding putih menjadi lebih menarik, adalah dengan menggunakan berbagai macam bentuk hiasan dinding. Baik itu bentuk hiasan yang dipajang dengan cara digantung, atau bahkan ditempel. Jika Anda menggunakan aksesoris untuk menghias bagian dinding rumah, maka pilihlah aksesoris yang sesuai dengan gaya yang Anda sukai, sehingga dapat menjadi cerminan untuk pribadi dari sang pemilik rumah.

Gunakan rak buku

Rak buku juga dapat digunakan sebagai cara tepat dalam menghias dinding rumah yang berwarna putih. Dengan keberadaan rak buku tersebut, selain dinding menjadi lebih ramai. Ia juga sangat fungsional. Karena rak buku dapat digunakan sebagai tempat untuk menyimpan berbagai macam barang. Selain itu, jika Anda menggunakan rak buku sebagai hiasan, hal ini juga dapat menampilkan kesan intelektual pada sang pemiliknya.

Menerapkan karpet dibagian dinding

Karpet umumnya memang digunakan sebagai alas kaki di bagian lantai. Namun siapa sangka karpet juga dapat diletakkan pada bagian dinding. Untuk jenis karpet yang hendak diletakkan di bagian dinding ini, sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu desain yang dimilikinya, sehingga pemilihan untuk meletakkan karpet di bagian dinding pun tidak menjadi bagian yang salah dalam menghias dinding putih menjadi lebih menarik. Dengan bagian karpet yag ditempatkan di bagian dinding putih ini, ia juga dapat menimbulkan kesan yang lebih elegan dari ruangan yang ditempatinya itu tadi.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Required fields are marked*