Manfaat Pasangan Muda Memperhatikan Fengsui Rumah

rumahrumah

Dalam pelajaran fengsui, terdapat perbedaan mencolok antara pasangan usia muda dengan pasangan yang sudah sukses. Pasangan yang sudah sukses biasanya mempunyai anak-anak yang sudah besar, rumah yang mewah, dan memiliki karir atau bisnis yang sudah mapan. Sedangkan pasangan usia muda biasanya yang baru saja menikah atau baru memiliki anak balita, mulai membina karir, berganti-ganti pekerjaan dan sebagian masih ikut orang tua/mertua, mengontrak rumah, atau dalam proses membangun, menyicil, atau merenovasi rumah.

Manfaat fengsui dalam rumah pasangan muda adalah Fengsui bertujuan untuk menciptakan keserasian dan keharmonisan hidup dengan alam (balance and harmony).  Bagi pasangan muda, rumah diperlukan untuk tujuan: pertama, membina dan meningkatkan hubungan keharmonisan suami-isteri.

Kedua, membangun karir dan usaha/bisnis agar mampu mendukung keharmonisan dengan pasangannya. Apabila Fengsui dan harmoni ini diperoleh oleh pasangan muda, maka kemungkinan besar tujuannya akan tercapai.

Oleh karena itu, bagi pasangan muda, fengsui rumah yang cocok akan jadi salah satu faktor yang membantu mewujudkan impian-impian tersebut.

Leave a Reply

Required fields are marked*