profit indikator

Investasi apa yang sejak jaman dahulu kala sudah dilakukan para pendahulu kita? Mungkin hanya ada 2 jenis , yakni emas dan properti. Artinya memang sejak dahulu kala emas dan properti sudah dipercaya senior-senior kita sebagai instrumen investasi yang kebal krisis, singkat cerita sudah pasti benar, kalau kita beli emas dan properti, maka uang kita akan berkembang.

Nah, sekarang kita akan membahas yang properti. Bagaimana dengan pemilihan jenis propertinya sendiri ? Pilihlah properti yang paling rendah resikonya, yang paling tahan banting terhadap krisis, yakni pilihlah properti untuk tempat tinggal bukan properti komersil.

Contohnya rumah dan apartemen karena rumah dan apartemen termasuk satu dari tiga kebutuhan pokok manusia yaitu papan. Jadi saat terjadi krisis, properti apa yang dihantam pertama kali ? Mari kita mengaca kembali apa yang terjadi pada krisis tahun 2008.

Perkantoran, gudang, kios di mal yang bersifat komersil adalah properti yang dihantam pertama kali, yang ditinggalkan orang pertama kali dan yang terkena dampaknya paling terakhir yaitu rumah dan apartemen.

Jadi berinvestasilah pada properti yang kebal krisis yakni rumah dan apartemen, sehingga investasi anda dapat terlindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *