Smart Home sebagai Solusi untuk Pengembang Properti saat ini

smarthome pagentongan

Lesunya perekonomian Indonesia saat ini berimbas pada pelaku usaha terutama sektor property. Dengan terobosan berbagai cara marketing property dan strategi system permbayaran dari developer pun terus diupayakan. Baik system pembayaran berjangka, bekerja sama dengan agent – agent profesional, menawarkan Investasi aman baik dari segi BEP, ROI, Asset managementnya, bahkan dengan dilengkapi perangkat SmartHome. Meski property tersebut type sederhana dengan harapan konsumen bukan hanya ingin memiliki property nya saja, akan tetapi menambah rasa aman dan nyaman Hal inilah yang dijadikan strategi para pengembang untuk menaikan penjualan dan pelayanan yang terus menerus kepada konsumennya.

Sekarang banyak dijumpai rumah-rumah mewah yang menggunakan daya listrik besar, yang berpotensi menyebabkan pemborosan energi. Apalagi pencabutan subsidi listrik bagi pengguna listrik dengan daya besar terutama untuk kategori rumah mewah mulai diberlakukan. Hal ini menyebabkan tingginya tagihan listrik yang harus ditanggung. Belum lagi konsep Villa Cluster, Condotel dan jenis property lainnya mengharuskan pihak developer dalam mengantisipasi pemborosan energy. Sehingga konsep simbiosa mutualisme dapat tercapai antara Investor, Developer dan Konsumen. Selain berkaitan energy, yang tak dapat dilupakan adalah pengalaman para pemilik property dapat memantau serta mengendalikan propertinya hanya melalui genggaman tangannya.

Maka dari itu, salah satu upaya yang dapat dilakukan penghematan energy dan pengalaman menarik dalam memiliki properti tersebut dengan menggunakan Teknologi SmartHome yang dapat membantu pemilik rumah untuk mengendalikan dan mengatur pemakaian energi rumah tangga dan mengontrolnya, yang bisa dikendalikan melalui gadget. Selain membantu dalam menghemat energi dan mengontrolnya dari Gadget. Dalam hal biaya serta meningkatkan keamanan atas bahaya property dan penghematan energi teknologi ini dapat memberikan nilai prestise tersendiri bagi pemilik rumah.

Salah satu perumahan yang memberikan perangkat Smart Home adalah Perumahan Pagentongan Residence, Townhouse Exclusive di  Kota Bogor. Kami ingin yang membeli rumah di Pagentongan Residence, merasa aman dan tidak khawatir apabila sedang diluar rumah, konsumen bisa mengakses alarm dan perangkat elektronik lainnya dari Smart Phone, ujar Pak Ervin Marketing Perumahan Pagentongan Residence

Perspektif ini, menjadikan Teknologi Smart Home bukan hanya membantu mengawasi dan mengendalikan pemakaian energi untuk keperluan rumah tangga, namun juga memberikan nilai prestise tersendiri bagi penggunanya. Salah satu sistem Smarthome yang siap digunakan ialah SmartLiving. Keunggulan Inovasi pengawasan dan pengendalian perangkat sudah dapat dilakukan melalui gadget / smartphone Android dan iOS. Sistem tersebut kompatibel dengan peralatan elektronik yang sudah masif dan tidak bergantung pada merk tertentu dapat dimonitor dan dikendalikan dari dalam rumah (Wireless LAN) dan dari luar rumah (Portal Cloud Internet).

Informasi lebih lanjut mengenai Smart Home silahkan klik LofHom.com

Leave a Reply

Required fields are marked*