Kopdar YBP Depok

Alhamdulillah pada hari Sabtu Pagi, tanggal 1 Agustus 2015 telah terlaksana Kopdar YBP Depok yang diadakan di kantor Margonda Realty sekaligus Coworking Space Pramesvari, Jl. Akses UI no 26, Kelapa Dua, Depok. Peserta yang hadir total 20 orang, dengan MC dari Kota Bekasi, Om Zidni Ilman.

Adapun acara di awali dengan sharing Om Arief Budiyanto dan Om Zidni Ilman, mengenai Komunitas YBP yang saat ini menginjak tahun ke 7. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing peserta, setiap peserta selain memperkenalkan diri juga mempresentasikan bisnis propertinya.

Sesi ini sangat menarik, karena sebagian besar peserta sudah berkutat dgn bisnis properti, baik di kontraktor, broker, developer, maupun investor. Peserta berbagi cerita mengenai pengalaman berkutat di bisnis properti, dari pengalaman menyenangkan sampai menyedihkan, dan juga berbagi peluang bisnis.

“Biasanya kita cuma ngobrol  via group Wa YBP Depok, dengan kopdar ini jadi saling kenal, ane bisa dapat listing banyak juga om, dan bantu teman-teman developer tuk jual produk mereka” tutur Ifan Afzar, Broker Senior Area Kelapa Dua, Depok.

Pada Kopdar kemarin telah di sepakati bersama, bahwa kopdar YBP Depok akan di adakan rutin setiap dua bulan satu kali , setiap hari sabtu, di minggu pertama.

Acara kemarin di akhiri dengan sharing dari Margonda realty mengenai program kerja MR, seperti Pramesvari coworking space, market place rumahdidepok.com serta beberapa prospek projek berjamaah yg dapat digarap dalam waktu dekat.

Khusus bagi yg berminat proyek berjamaah, dapat menghubungi tim Margonda realty untuk lebih jelasnya.

Demikian laporan kami, semoga berkenan

Panitia kopdar YBP depok

MargondaRealty.com

3 thoughts on “Obor (Ngobrol Properti) di Kopdar YBP Depok

  1. Ass.. Sy kelana (22thn Mahasiswa) Marketing Grand Depok city, sy bru 2,5thn sbg Home Sales. sy tertarik sekali untuk bergabung dg YBP Depok. Mohon bantuannya untuk sudi mengajari saya mengenai Dunia Property..
    Mhn info lanjutannya jika sy ingin ikut event2 dr Grup ini. 082120005719 (Mhn hub. Sy terimakasih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *