101 motivation

Perhatikan kekurangan agar apa yang sedang dimaksimalkan yaitu kelebihan menjadi “CREDIT POINT” yang terus bertambah bukan sebaliknya atau malah kembali ke nol lagi lalu mulai lagi membentuk angka 1, padahal seharusnya sudah ke angka 2.

Kenapa perlu menjaga agar tetap bergerak ke track berikutnya ??? Coba perhatikan rata-rata orang sukses powerful dan aktif serta terus berinovasi…!!!

Mereka membentuk terus pola suksesnya semakin besar salahsatunya dengan melakukan ekspansi pada kelebihan yang dimilikinya dan tetap menjaga momentum baiknya tanpa melupakan hal-hal apa saja kekurangan yang ada padanya (sebagai reminder).

Maksudnya tanpa melupakan kekurangan dirinya disaat terus ekspansi adalah dijadikan alat pengingat, reminder atau cermin agar dapat selalu mengambil sikap positif sehingga tidak mengurangi value yang sudah terbentuk akibat dari ekspansi kelebihan diri.

(Pikirkan, bandingkan) temukan true story 2 pemain bola hebat atau 2 aktris kawakan ataupun 2 pengusaha sukses yang sama-sama terkenal semasa mudanya dan apa yang terjadi pada hasil akhir kehidupannya dari pola bagaimana mereka memaintaince antara kekurangan dan kelebihan dirinya ?

Ketemu ??? Ya…benar bandingkan keduanya awal dan akhirnya.

Ini membuktikan bahwa setiap kita membuat pilihan atas hidup kita mulai dan pentingnya mengetahui tidak hanya memperhatikan kelebihan yang ada pada diri untuk terus ekspansi tetapi juga perlu memperhatikan sisi kekurangan yang ada pada diri kita disaat fokus mengembangkan kelebihan.

Hidup hanya sekali, dan sukses itu adalah proses serta disaat kita berproses semua membutuhkan keseimbangan yang harus saling terus diperhatikan bahkan untuk dijadikan reminder agar tetap on the track – step by step = growth dari level sebelumnya! Jika harus berhenti itupun sejenak untuk melakukan evaluasi!

Salam Powerful
#LifeIsMoment

Harry Afandy Yang
Life, Business & Real Estate MotivACTor
www.MarketingProperti.org

2 thoughts on “Kekurangan Diri Bisa Jadi Pelecut Sukses Anda. Garansi 101%!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *